Sukses

Koleksi Terbaru Yeezy Kanye West Mirip Spons Cuci Piring?

Intip koleksi terbaru Yeezy yang disandingkan dengan spons cuci piring, apa mirip?

Liputan6.com, Jakarta Kanye West selalu menghadirkan koleksi terbaru dari lini sepatunya, Yeezy. Setiap koleksi sepatu yang dikeluarkan Yeezy pun selalu menjadi tren dan cukup laris di pasaran. Bahkan banyak orang yang mengagumi koleksi sepatu yang dikeluarkan Yeezy.

Koleksi Yeezy Season 6 yang menampilkan sosok Paris Hilton sempat menjadi perbincangan di Twitter. Kini, Yeezy kembali terkenal di Twitter.

Dimana sejumlah foto beredar tentang rencana koleksi terbaru dari Yeezy, yakni Yeezy Slides. Koleksi terbaru Kanye West ini terbilang kelewat kreatif hingga disandingkan dengan spons cuci piring.

Sepertinya, Kanye West berencana untuk merilis sebuah sandal di antara sederet koleksi sepatu Yeezy. Sandal ini terbuat dari karet berwarna biru. Sandal ini memiliki dengan bentuk zig-zag. Ia pun menggunggah rancangan Yeezy Slides ini di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disandingkan dengan spons cuci piring

Belum juga dirilis, banyak pengguna Twitter membandingkan Yeezy Slides dengan Crocs, permen gummy berbentuk hiu, hingga spons dapur yang kerap digunakan untuk mencuci piring.

Sementara, banyak yang mengkritik perancang dari sandal ini. Mereka mengatakan bahwa sandal ini sama persis dengan yang dijual di toko di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.