Sukses

Rutinitas Pagi Hari untuk Tampil Cantik Dari Dalam

Berikut rutinitas di pagi hari untuk penampilan yang cantik luar dan dalam.

Liputan6.com, Jakarta Cantik adalah hal yang subjektif. Anda cantik, teman Anda cantik, orang-orang di sekitar Anda pun juga cantik. Namun kecantikan itu tidak akan terlihat jika tidak dirawat dengan baik. Penampilan yang bersih membuat kecantikan lebih terpancar dalam diri.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Kamis (31/5/2018), berikut enam rutinitas perawatan wanita cantik di pagi hari yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Minum segelas air putih

Minum segelas besar air putih di pagi hari sangat bermanfaat untuk kulit dan kesehatan. Untuk variasi Anda dapat menambahkan irisan lemon ke dalam air putih. Hal ini dapat menghidrasi kulit, rambut, dan tubuh dengan baik. Minum air putih di pagi hari juga dapat mengontrol porsi makan Anda di siang dan malam hari sehingga berat badan lebih terjaga.

2. Membersihkan tubuh

Sebelum beraktivitas bersihkan wajah Anda secara menyeluruh. Begitu juga dengan mandi dengan bersih untuk menghilangkan semua kotoran yang menempel pada kulit. Ini akan memberikan kesegaran sehingga Anda dapat tampil cantik percaya diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutinitas untuk cantik dari dalam

3. Segarkan wajah Anda

Sebelum memulai beraktivitas, Anda dapat menyegarkan wajah dengan face mist. Anda dapat menggunakan air mawar atau miracle water dari produk kecantikan. Hal ini akan membuat kulit Anda tetap lembap dan memberikan semangat di pagi hari.

4. Gunakan sunscreen

Lindungi juga kulit Anda dengan menggunakan sunscreen. Selain untuk melindungi dari tanda-tanda penuaan, sunscreen juga membuat kulit Anda tetap lembap dan terhindari dari kulit kering. Anda merasa nyaman dan tidak khawatir saat beraktivitas di luar ruangan.

3 dari 3 halaman

Rutinitas untuk cantik dari dalam

5. Olahraga di pagi hari

Olahraga ringan di pagi hari merupakan salah satu rutinitas terbaik. Anda akan memiliki badan yang sehat, bugar, dan proporsional. Olahraga di pagi hari juga membantu menjaga sirkulasi darah dan udara pada tubuh Anda sehingga tampil lebih cantik memesona.

6. Minum teh

Teh merupakan salah satu antioksidan yang baik untuk kulit. Kulit dapat terlihat lebih kencang dan cerah. Rutin minum teh di pagi hari juga dapat membuat mood Anda baik menjalani hari. Minum teh juga dapat dijadikan pengganti kopi yang lebih bersahabat dengan kondisi perut Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.