Sukses

Unik, Wanita Irlandia Rancang T-Shirt Khusus bagi Ibu Menyusui

Seorang wanita asal Irlandia Utara merancang T-shirt khusus untuk ibu menyusui

Liputan6.com, Jakarta Menyusui di tempat umum menjadi momen yang cukup menakutkan bagi sejumlah ibu. Momen ketika ibu menyusui yang semestinya menjadi momen kebersamaan bayi dan ibu, justru bisa menjadi momen di mana wanita dapat dipermalukan di depan umum.

Beberapa wanita merasa tidak percaya diri ketika hadir di ruang publik dan menyusui ankanya. Itu sebabnya, seorang wanita asal Irlandia Utara merancang sebuah T-Shirt khusus untuk ibu menyusui. T-Shirt ini memiliki ritsleting tersembunyi yang dirancang untuk memudahkan para ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

T-shirt khusus ibu menyusui

Wanita menyusui dapat dengan mudah menarik ritsleting di bagian samping kaos. Kemudian mereka juga dapat dengan mudah memberi makan anak-anaknya.

Lauren Hampshire dari The Milky Tee Companyi merancang T-Shirt ini untuk mengatasi kegelisahan yang dirasakan beberapa ibu ketika mencoba menyusui anaknya di depan umum. Berkat inovasi yang dihadirkan, T-Shirt ini memenangkan penghargaan British Entrepreneur's Virgin Business Voom.

Saya mendapatkan ide itu dua tahun lalu setelah memiliki putri kedua. Saya benar-benar berjuang untuk menemukan apapun yang bisa digunakan ketika menyususi," ujar Lauren Hampshire seperti dikutip dari Independent pada Senin (4/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

T-shirt khusus ibu menyusui

 

**GIVEAWAY WINNERS** We’re excited to announce not just one but THREE winners of our Milky Tees. Over the past couple of weeks we have run three separate giveaway competitions, one on our Facebook page and one on our Instagram as a thank you for voting for us in the VOOM business awards. The other was a giveaway we did at the Baby Show at the NEC in Birmingham. We have selected three winners at random and the winner of the Facebook giveaway is Ryannan Dolbear, the winner from Instagram is @lifewiththebusbys and the winner of our Baby Show giveaway is Laura Ward. Congratulations to all three of you. We’ll be in touch to find out which size you would like. And as a thank you to everyone who entered all our competitions please add the code THANKYOU10 for 10% off our tees for the next 24 hours. (We will also be having a sample sale later in the week so look out for that!! And we’ll also have an update on the new white stock very soon too!!). X

A post shared by MilkyTeeCo (@milkyteeco) on

Setelah diluncurkan pada Februari lalu, Lauren telah menjual lebih dari 500 T-Shirt di seluruh dunia. Ia pun berharap bahwa ia mampu memperluas bisnisnya ini dengan memperkenalkan jumper menyusui.

Ritsleting ini ditempatkan di bawah ketiak. Sehingga ibu dapat menariknya ke bawah dan mereka bisa menyusui tanpa harus mengekspos dada atau perut mereka. Karena memiliki ritsleting tersembunyi, T-Shirt ini tampak seperti T-Shirt pada umumnya. Dapat dikenakan kembali seperti semula jika sudah selesai menyusui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.