Sukses

Lebih Mewah dari Meghan Markle, Ini Gaun Pernikahan Kimmy Jayanti

Model Tanah Air, Kimmy Jayanti, baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Simak gaya mewahnya berikut ini.

Jakarta Tidak pernah terdengar memiliki kekasih, Kimmy Jayanti datang membawa kabar mengejutkan bahwa dirinya telah menikah. Melalui Instagram, ia membagikan foto-fotonya dalam balutan gaun pengantin, juga menuliskan kebahagiaannya memiliki seorang lelaki di sisinya. Dari sederet foto yang diunggahnya, terungkaplah siapa yang mempersuntingnya. Suami model seksi ini adalah Greg Nwokolo, pemain sepak bola Tanah Air asal Nigeria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun pernikahan Kimmy Jayanti

Pasangan berbahagia ini melangsungkan pernikahan di Australia. Terlihat, model dan presenter 26 tahun ini mengenakan gaun pernikahan dari Zuhair Murad dan Roberto Cavalli, sementara Greg mengenakan setelan Dolce and Gabbana. Tak hanya di feed, Kimmy Jayanti juga membagikan momen bahagianya di Insta Story. Sang ibu terlihat menemani di hari bersejarahnya.

3 dari 3 halaman

Gaun pernikahan Kimmy Jayanti

Gaun Kimmy Jayanti tampak cantik dengan material brokat yang menampilkan kesan romantis. Jika dibandingkan dengan gaun pernikahan Meghan Markle, tentu terlihat sangat kontras. Gaun Meghan menampilkan kesederhanaan, sedangkan Kimmy terlihat lebih glamor dengan detail serta aksesori yang dikenakan di hari pernikahannya tersebut. 

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini