Sukses

Hijab dengan Topi Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Liputan6.com, Jakarta Modest wear semakin menjadi tren, bukan hanya di kalangan hijabers, tetapi juga orang yang ingin berpakaian lebih sopan. Industri fashion pun semakin menyoroti gaya ini dengan dikeluarkannya koleksi modest dari brand-brand kenamaan di dunia.

Seperti Gucci, Christian Dior dan Marc Jacobs yang memamerkan koleksi modest wear dari masing-masing tema dengan sentuhan tutup kepala. Dan mengenakan hijab topi kini menjadi trend di tahun 2018, banyak perempuan berhijab yang tampil beda dan unik dengan menambahkan aksesori seperti topi.

Hijab masa kini membuat tampilan seseorang jadi lebih terlihat modern dan enggak tampil membosankan, bisa dieksplor dengan berbagai macam topi.

Dengan tampilan hijab memakai topi, tentu saja akan memberikan tampilan gaya yang berbeda-beda, seperti SWAG, sporty, klasik hingga bisa terlihat glamor dan elegan.

Seperti 5 selebritas cantik yang berani eksplor gaya modest wear hijab mereka dengan mengenakan topi. Siapa saja mereka? Penasarankan, simak yuk di bawah ini artikelnya.

2 dari 6 halaman

Hijab dengan Topi, Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Siapa bilang gaya hijab enggak bisa dieksplor? Ini buktinya, Marini Zurmanis bisa tampil sporty dengan sentuhan baseball caps (topi) yang senada sama warna kerudungnya.

Ibu Daffa Whardana ini mengenakan floral sweater dan jogger pants hitam. Tampilan yang enggak monoton dan anak muda banget. Mau coba?

3 dari 6 halaman

Hijab dengan Topi Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Artis senior kedua yang tampil mengenakan hijab bikin tampilan jadi menarik ialah Inneke Koesherawati. Gaya hijabnya memakai tambahan topi.

Sun hat warna navy yang dipakai Inneke jadi tampak mewah. Tak hanya itu saja, Inneke juga mengenakan aksesori lainnya seperti kacamata dan kalung yang bikin gayanya langsung statement.

4 dari 6 halaman

Hijab dengan Topi Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Gaya hijab yang bikin tampilan jadi nggak membosankan salah satu caranya dengan memakai topi. Seperti gaya Dewi Sandra yang jadi super maksimal.

Bergaya ala perempuan Paris, Dewi Sandra mengenakan beret hat yang senada dengan pashminanya warna merah. Tampilan jadi terlihat fresh dan memesona.

5 dari 6 halaman

Hijab dengan Topi Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Hijabers satu ini memang selalu jadi inspirasi untuk para fansnya, gaya hijabnya juga terlihat ABG, siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia.

Fatin tampil efforlessly chic dengan sentuhan beret hat warna kuning yang senada sama outwear-nya. Baju putih kebesaran dengan detail dibagian tangannya bikin gayanya semakin hits.

6 dari 6 halaman

Hijab dengan Topi Jadi Tren Modest Wear Para Selebritas?

Kalau gaya hijab satu ini memang enggak usah diragukan lagi, cocok buat para hijabers yang senang dengan gaya SWAG. Coba tiru gaya hijab Ayu Indonesian Idol ini.

Mengenakan sweatshirt kebesaran, lalu pakai topi andalan kalian dan pilih warna pashmina yang menarik. Hasilnya pasti jadi menarik perhatian. Berani coba?

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Biasa Seksi, Dinar Candy Kini Berhijab di Bulan Ramadan 2018
Artikel Selanjutnya
Pilihan Menu Sahur Praktis di Bulan Ramadan