Sukses

Cantik dan Sopan dengan Sentuhan Etnis pada Bulan Ramadan

Tampil modis selama Ramadan bisa pula menggunakan kain tradisional seperti batik.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tidak hanya tentang menjalankan puasa, namun juga momen berkumpul bersama orang-orang terkasih saat buka puasa. Tak heran, banyak orang yang ingin tampil modis selama Ramadan.

Tampil modis selama Ramadan bisa pula menggunakan kain tradisional seperti batik. Momen Ramadan juga dimanfaatkan oleh beberapa lini pakaian untuk meluncurkan modest wear.

Danar Hadi untuk meluncurkan koleksi busana terbarunya, yaitu Padma Caitra. Padma Caitra diartikan sebagai Bulan yang Suci, dikaitkan dengan Ramadan yang sebentar lagi tiba. Koleksi Padma Caitra untuk Ramadan ini merupakan kolaborasi antara Danar Hadi sendiri dengan Ibu Yani Soemali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dan Sopan dengan Sentuhan Etnis Selama Ramadan

Berpegang pada tradisi batik asli Solo, setiap koleksi busana Danar Hadi diciptakan dengan filosofi mendalam. Padma Caitra merupakan koleksi busana ready to wear eksklusif dari Danar Hadi.

 

3 dari 3 halaman

Cantik dan Sopan dengan Sentuhan Etnis Selama Ramadan

Dibuat dari bahan sutera dengan warna white on white membuat Anda tampil lebih anggun saat mengenakannya. Kehadiran koleksi Padma Caitra dari Danar Hadi ini diharapkan dapat semakin melestarikan batik dalam keseharian masyarakat Indonesia sendiri, terutama di bulan Ramadan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.