Sukses

Parade Gaun Malam di Bali Fashion Trend 2019

Deretan gaun malam terkini dari para desainer lokal memukau di Bali Fashion Trend 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bali Fashion Trend kembali digelar di TS Suites Seminyak Bali pada 11-13 Mei 2018. Sejumlah desainer pun memilih untuk menghadirkan gaun malam.

Gaun malam yang megah dengan tambahan embellishment mewah pun tak lekang ditelan waktu. Paduannya dengan kain-kain tradisional, seperti tenun atau batik pun menambah unik desain gaun malam yang memukau di Bali Fashion Trend 2019.

Mengusung tema Look to The East, Bali Fashion Trend 2019 memang mengembangkan potensi desainer lokal dengan inspirasi ketimuran. Desain dapat menggunakan bahan kain tradisional Indonesia, terinspirasi kearifan lokal, atau diproduksi di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parade Gaun Malam di Bali Fashion Trend 2019

Permainan potongan A-line dengan aksen tumpuk asimetris memberikan tambahan volume pada gaun. Bahan lembut seperti sutera atau chiffon menjadikan gaun terkesan ringan dan melayang. Seperti gaun rancangan Angeliqa Wu ini.

3 dari 3 halaman

Parade Gaun Malam di Bali Fashion Trend 2019

Penggabungan beberapa jenis bahan seperti bahan sequin dan organza atau lace dengan tule menambah kesan mewah dan anggun. Seperti karya desainer Winda Uia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.