Sukses

Motif Pecahan Kaca Bunga Mawar Khusus untuk Amal Clooney di Met Gala 2018 Rancangan Richard Quinn

Dengan menggunakan busana rancangan Richard Quinn, Amal Clooney sukses mencuri perhatian banyak orang di ajang Met Gala 2018.

Liputan6.com, Jakarta Amal Clooney, istri dari Aktor senior Hollywood George Timothy Clooney menjadi pusat perhatian saat berjalan di karpet merah Met Gala 2018, Senin malam (7/5/2018) waktu setempat. Bertempat di New York's Metropolitan Museum of Art Amal Clooney hadir dengan tampilan yang begitu elegan.

Ia mengenakan busana dengan dramatic metallic floral-print corset dress rancangan desainer asal London Richard Quinn. Bunga mawar merah menjadi detail utama pada keseluruhan busana. Dipadukan dengan celana pipa berbahan satin berwarna ungu keabuan, membuat lekuk tubuh Amal Clooney terbentuk sempurna.

Ia memadukan sepatu pump hitam bersiluet pointy berwarna abu-abu tua, yang membuat tubuhnya terlihat kian jenjang. Tak lupa Amal Clooney menyematkan spiky statement earings sebagai pemanis tampilan di Met Gala 2018 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bespoke ‘stain glass’ print

Dengan mengacu pada tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination yang ditetapkan oleh Met Gala 2018, Richard Quinn menyiapkan busana dengan motif spesial khusus untuk Amal Clooney. Dalam unggahan akun instagram milikinya, ia menjelaskan bahwa Bespoke ‘stain glass’ print merepresentasikan religious symbolism and iconography.

Motif pecahan kaca bunga mawar sendiri sering kita jumpai pada bangunan gereja kuno. Richard memadukan motif ini dengan material metalik yang bertaburkan motif bunga mawar merah dan bunga berwarna lila. Lengkap dengan detail daun berwarna hijau.

3 dari 3 halaman

Sapuan Makeup Natural

Seakan ingin menampilkan busana sebagai bintang utama, Amal memilih tatanan rambut ponytail tinggi bergaya klasik dan makeup natural. Ia hanya memberikan sedikit pernyataan gaya di area bibir dengan lipstik berwarna merah menyala. Pada area pipi agar wajah terlihat segar, ia memilih blush on berwarna peach yang diaplikasikan dengan sangat lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.