Sukses

Meghan Markle Pinjam Hairstylist Amal Clooney untuk Pernikahan

Meghan Markle akan menggunakan jasa Miguel Perez untuk menata rambutnya di hari pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Belum diketahui pasti seputar desain gaun pengantin bagi Meghan Markle di pernikahan. Namun dikabarkan Meghan Markle akan menggunakan Miguel Perez sebagai penata rambut di hari besarnya nanti.

Miguel Perez sendiri bekerja di Salon Sloane John Viale di Chelsea, London. Diduga, Miguel diperkenalkan oleh Amal Clooney kepada Meghan Markle untuk menjadi penata rambutnya.

Miguel Perez pun mengonfirmasi pada The Mail bahwa dirinya tidak hanya menghadiri pesta pernikahan kerajaan itu. Melainkan juga akan menjadi penata rambut bagi Meghan Markle di hari pernikahannya.

Gaya khas tatanan rambut dari Miguel sendiri adalah gelombang besar dan ramping, seperti yang biasa terlihat pada penampilan Amal Clooney. Belum bisa dipastikan apakah rambut Meghan Markle akan di-styling lurus atau berombak. Namun kemungkinan rambut Meghan Markle akan disanggul rendah dan longgar dengan konstan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa jasa Miguel Perez

Menyewa jasa Miguel Perez untuk menata rambut terbilang cukup murah. Dilansir dari Harpersbazaar pada Kamis (26/4/2018), Anda akan dikenakan 150 pound sterling atau sekitar Rp 2,9 juta untuk mendapatkan tatanan rambut yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.