Sukses

Twinning dengan Si Kecil Makin Modis dengan Cottonink Mini

Gaya orangtua pun bisa menginspirasi penampilan si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tampil modis bukan hanya kebutuhan orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Sebab, anak-anak bisa menjadi cerminan orangtua. Gaya orangtua pun bisa menginspirasi penampilan si kecil.

COTTONINK, brand fashion lokal siap pakai yang didirikan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono untuk pertama kalinya meluncurkan koleksi pakaian anak melalui lini COTTONINK MINI sebagai bagian dari perayaan 10 tahun berkreasi di industri fashion Indonesia. Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK mengekspresikan rasa senangnya pada peluncuran koleksi pertama COTTONINK MINI di Buumi Playscape, Pacific Place.

"Kami sangat senang dan antusias karena akhirnya mimpi kami untuk menghadirkan koleksi pakaian anak tercapai melalui COTTONINK MINI. Tentunya proses yang kami lalui cukup panjang, tapi kami sangat bangga karena koleksi ini lahir seperti dengan apa yang saya dan Carline harapkan. Sebuah koleksi anak yang masih kental dengan ciri khas COTTONINK; casual with a twist with a more fun & playful side," ujar Ria.

Ria melanjutkan, COTTONINK MINI ditujukan tak hanya untuk ibu yang senang memadu-padankan penampilan anaknya, tetapi juga keluarga atau teman yang gemar membelikan pakaian lucu dan menarik untuk si kecil di keluarga mereka.

"We believe that cool moms raised cool kids, termasuk dari sisi cara mereka berpakaian. Melalui koleksi COTTONINK MINI kami menginginkan si kecil untuk tampil modis seperti orangtuanya, we want them to look up to their inspiring and stylish Moms & Dads,”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twinning dengan Si Kecil Makin Modis dengan Cottonink Mini

Carline Darjanto, CEO & Creative Director COTTONINK mengungkapkan bahwa dirinya dan Ria membutuhkan waktu sekitar enam tahun hingga akhirnya meluncurkan koleksi COTTONINK MINI,

"Ide untuk menghadirkan COTTONINK MINI awalnya sangat simpel; sayadan Ria gemar playing dress up untuk anak kita atau bahkan anak dari teman kita sendiri. Setelah mengalami sendiri serunya jadi ibu, kita semakin yakin bahwa ide awal untuk membuatkoleksi anak versi COTTONINK harus terjadi. Dari situlah kita memulai menyiapkan semua resources yang dibutuhkan termasuk sketsa dan desain hingga produksi.

 

 

3 dari 3 halaman

Twinning dengan Si Kecil Makin Modis dengan Cottonink Mini

Carline menambahkan, koleksi COTTONINK MINI memiliki detail yang cukup mirip dengan koleksi COTTONINK pada umumnya, namun dengan permainan warna yang sedikit berbeda, Motif-motif basic COTTONINK seperti stripes dan gingham dapat ditemukan dikoleksi COTTONINK MINI. Untuk pilihan apparel-nya pun cukup bermacam, mulai dari onesies, t-shirt, outerwear, dress hingga beberapa desain dengan konsep Twinning (adaptasi dari koleksi COTTONINK).

"Berbeda dengan koleksi pada umumnya, ketika mendesain koleksi untukanak kami dapat berkreasi sebebas mungkin, karena itulah kita menghadirkan berbagai desain baju dengan karakter-karakter yang digemari anak-anak seperti binatang dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.