Sukses

Tak Perlu Suntik Filler, Dapatkan Bibir Penuh Seperti Kylie Jenner dengan Cara Ini

Ingin memiliki bentuk bibir seksi dan penuh seperti Kylie Jenner? Ini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Bibir yang penuh dan sensual seperti milik Kylie Jenner menjadi dambaan banyak wanita. Tren ini dianggap mampu membuat penampilan wajah menjadi lebih proporsional.

Demi mendapatkan bentuk bibir yang cantik dan sensual, banyak wanita rela melakukan prosedur suntik filler atau lip injection.

Namun bagi Anda yang tidak ingin melakukan prosedur suntik filler tapi menginginkan bibir penuh ala Kylie Jenner, trik kecantikan berikut bisa Anda coba seperti dilansir dari She Knows, Kamis (3/5/2108).

Eksfoliasi bibir

Untuk mendapatkan kesan bibir penuh dan sensual, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengeksfoliasi bibir. Angkat dan bersihkan kulit mati di area bibir dengan menggunakan scrub.

Gunakan scrub alami seperti gula pasir, handuk kecil atau sikat gigi. Jika bibir sangat kering, oleskan petroleum jelly selama lima menit lalu angkat.

Gunakan lip liner

Gunakan lip liner yang lebih gelap dari warna lipstick Anda. Dengan lip liner tersebut, buatlah garis di atas garis alami bibir Anda untuk memperbesar ukuran bibir. Setelah selesai membuat garis bibir yang baru, pulaskan lipstick pada bibir  Pakailah lipstick dengan warna-warna terang dan berani untuk memberikan ilusi bibir yang lebih besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonjolkan cupid-bow

Untuk membuat tampilan bibir lebih sensual, tonjolkan sudut V di area tengah atas bibir atau yang dikenal dengan istilah cupid-bow. Anda bisa menonjolkan cupid-bow ini dengan bantuan lip liner.

Counturing bibir

Mirip dengan bagaimana Anda membuat counturing untuk wajah, Anda bisa juga mengaplikasikan counturing untuk bibir dengan menggunakan lip liner dan lipstick. Ciptakan tampilan bibir yang lebih penuh dengan meletakkan titik warna yang lebih terang di tengah bibir bawah.

 

3 dari 3 halaman

Pakai concealer dan lipgloss

Setelah memulaskan lipstick, tambahkan concelaar untuk memberikan tampilan bibir yang semakin penuh dan sensual. Pulaskan juga lipgloss agar tampilan bibir Anda semakin indah dan menawan.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.