Sukses

Racikan Khusus Krim Pelembap untuk Kebutuhan Kulit Wajah Anda

Sudah pernah coba menggunakan produk krim pelembap yang dibuat khusus untuk kebutuhan kulit wajah Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui jenis kulit wajah Anda sendiri adalah keharusan. Dengan memahami kondisi kulit wajah diri sendiri, Anda bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, benar?

Apa saat ini Anda telah menemukan produk yang tepat untuk kulit wajah? Bagaimana jika produk yang digunakan memang khusus diracik untuk kondisi dan kebutuhan kulit wajah Anda?

Ioma, sebagai label perawatan kulit wajah dari Paris baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang menarik untuk dicoba, yaitu Ma Creme. Ma Creme adalah produk krim pelembap yang akan diracik khusus untuk Anda berdasarkan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krim pelembap dengan racikan khusus untuk Anda berdasarkan kebutuhan kulit wajah

Ioma memahami bahwa kondisi kulit wajah tergantung dari berbagai faktor, seperti gen, gaya hidup, makanan, dan aktivitas sehari-hari. Inilah mengapa sebenarnya kulit wajah Anda memerlukan perawatan yang personal untuk mendapatkan hasil maksimalnya.

Untuk mendapatkan racikan Ma Creme sesuai kebutuhan kulit wajah, maka Anda harus melakukan skin check terlebih dahulu di counter Ioma. Setelah memahami kondisi kulit wajah, Ioma akan memberikan Ma Creme dengan formula yang dapat mengatasi masalah-masalah yang timbul tersebut.

3 dari 3 halaman

Krim pelembap dengan racikan khusus untuk Anda berdasarkan kebutuhan kulit wajah

Ma Creme terdiri dari kombinasi 18 bahan aktif dan 8 serum dengan 3 serum untuk menghidrasi, serta 5 serum untuk meregenerasi kulit wajah. Anda disarankan untuk menggunakan produk Ma Creme dari Ioma ini selama 4 minggu berturut-turut secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Penasaran ingin coba produk krim pelembap yang khusus dibuat untuk Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.