Sukses

Sukses Jualan Kosmetik, Rihanna Rambah Bisnis Lingerie

Rihanna akan rilis lini Lingerie

Liputan6.com, Jakarta Rihanna nampaknya belum puas dengan sukses menjual kosmetik. Awal Maret lalu sempat terdengar kabar bahwa Rihanna sedang mempersiapkan sebuah lini fashion terbarunya. Namun, Rihanna tidak memberikan konfirmasi apapun tentang lini pakaian ini.

Namun baru-baru ini, Rihanna mengunggah sebuah video di instagram pribadinya yang memperkenalkan bisnis terbarunya, yakni bisnis lingerie dengan nama Savage x Fenty.

Rihanna mengunggah sebuah video teaser sebagai tanda segera dirilisnya lini lingerie-nya. Dalam video time lapse tersebut memperlihatkan bahwa beberapa produk yang Savage x Fenty ini memiliki model lingerie berenda dengan warna merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih sukses dari Kylie Cosmetics

Belum ada informasi lebih lanjut terkait bisnis terbaru Rihanna ini. Namun yang pasti, Rihanna berusaha untuk melebarkan sayap bisnisnya di dunia fashion dan kecantikan. Fenty Beauty yang baru rilis pada September 2017 ini sudah lebih sukses dari Kylie Cosmetics yang sudah berusia dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.