Sukses

Jennifer Lopez Digandeng Inglot Rilis Kosmetik Harga Terjangkau

Seperti apa produk kecantikan yang dirilis Jennifer Lopez bersama Inglot dengan harga terjangkau? Simak di sini!

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez nampaknya tak cukup puas dengan kariernya menjadi penyanyi. Mengikuti jejak Rihanna dan Victoria Beckham, ia juga merilis lini kecantikan. Tentu, bekerja sama dengan sebuah perusahaan kosmetik ternama.

Melalui instagram pribadinya, Jennifer Lopez mengumumkan dirinya akan mengeluarkan lini kecantikan bersama Inglot. Seperti apa?

 

Sebelumnya, penata rias Jennifer Lopez, Scott Barnes sudah membocorkan kabar ini. Scott mengungkapkan J-Lo sedang membuat bronzer. Penyanyi On the Floor ini juga mengunggah di media sosialnya tentang kolaborasinya dengan perusahaan makeup.

"Lini makeup tampak seperti perkembangan alami karena banyak orang selalu bertanya tentang produk yang saya gunakan dan bagaimana saya mendapatkan cahaya di kulit saya," ujar Jennifer Lopez seperti dikutip dari Independent pada Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual dengan harga terjangkau

Tidak seperti kebanyakan kolaborasi selebriti yang hanya mengeluarkan satu atau dua jenis produk. J-Lo akan merilis banyak produk. Di antaranya adalah eyeshadow, lipstik, palet, blush, highlighter, bronzer, dan cat kuku.

J-Lo pun mengonfirmasi bahwa produk yang dijual akan dibanderol dengan harga terjangkau. Ia pun bersikeras untuk menghasilkan produk yang berkualitas namun juga murah. Ini menjadi alasan J-Lo kenapa ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan Inglot.

Seluruh produk makeup ini akan mulai tersedia pada 26 April di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.