Sukses

Beyonce Geber Coachella 2018 dengan Busana Malfungsi di Bagian Dada

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tampil sebagai salah seorang pengisi acara di festival musik Coachella 2018. Dalam penampilannya di festival musik paling populer di dunia yang digelar di California, Amerika Serikat, istri Jay Z itu memberikan banyak kejutan. Mulai dari sesi reunian dengan Destiny Child hingga tarian Solange.

Namun, ketika Beyonce sedang menikmati penampilannya bersama personel Destiny Child lainnya, pakaian yang digunakannya justru malfungsi atau tidak berfungsi dengan baik. Penasaran?

 

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Para penonton Coachella 2018 dikejutkan dengan penampilan Beyonce bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams. Ketiganya kompak memakai busana bernuansa sequin dengan motif camouflage. Ibu dari Ivy Blue memakai bodysuit yang dikombinasikan dengan thigh high boots. Rambutnya yang panjang hanya digerai sehingga memberikan kesan energik.

Beyonce pun nampak menikmati penampilannya bersama para personel Destiny Child. Hingga sebuah insiden terjadi di mana pakaiannya mengalami malfungsi di bagian dada. Beyonce harus mempertahankan pakaiannya agar bagian dadanya tidak terlihat.

 

2 dari 2 halaman

Boots yang turun

Pakaian malfungsi tidak hanya dialami Beyonce ketika tampil bersama Destiny Child. Dilansir dari Fox News pada Senin (16/4/2018), boots selutut Beyonce turun ketika tampil bersama Solange.

Meski begitu, Beyonce menorehkan sejarah baru dalam penampilan Coachella melalui sederetan penampilannya. Coachella 2018 tampak seperti konser tunggal Beyonce.