Sukses

Lini Pakaian Ini Hadirkan Pilihan Pakaian Modest

Liputan6.com, Jakarta Modest fashion kini tidak hanya berkembang di Indonesia, namun juga berkembang secara global. Sebuah lini pakaian Marks & Spencer baru-baru ini merilis koleksi modest fashion pertamanya, seperti dilansir dari Femalemag pada Jumat (13/4/2018). Marks & Spencer sendiri merilis modest fashion pertama kali di Malaysia.

Koleksi pakaian modest dari Marks & Spencer ini memiliki potongan yang lebih segar dengan menyoroti hemline dan ramah bagi para hijabers. Pakaian ini memiliki potongan hemlines yang lebih panjang dan atasan dengan leher tinggi. Palet warna mod yang digunakan memberikan tampilan yang segar bagi para hijabers.

2 dari 2 halaman

Pakaian modest Marks and Spencer

Jenis pakaian yang dirilis adalah tunik, gaun, dan legging. Ketiga jenis pakaian ini bisa dikombinasikan dengan pakaian lain. Tekstur yang digunakan dalam pakaian memberikan kesan nuansa mewah karena menggunakan bahan kain seperti katun, sutra dan linen.

Motif bunga dan garis-garis menjadi yang utama dari koleksi pakaian modest ini. Motif ini memberikan gaya chic kontemporer yang akan memberikan kesan tidak ketinggalan jaman.