Sukses

Sneaker Stylish Teman Pas Sepanjang Hari untuk Wanita Dinamis

adidas Originals mempersembahkan sepatu terbaru dan eksklusif bagi wanita tahun 2018, Arkyn bagi mereka yang selalu gaya di segala waktu dan kesempatan

Liputan6.com, Jakarta Sneakers belakangan menjadi pemandangan yang mudah ditemui karena banyak orang yang memakainya. Namun, apakah sneaker yang dipakai sekarang sudah pas menjadi teman untuk menunjang aktivitas Anda yang dinamis?

Terutama bagi para perempuan dinamis, desain sneakers yang terbatas membatasi pilihan bergaya. adidas Original mengubah sikap old-school tentang sneakers bagi wanita yang dibuat bagi orang yang bosan diatur dalam berpenampilan namun tetap stylish.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pas untuk setiap kesempatan

Sneakers terbaru dan eksklusif bagi wanita tersebut bernama Arkyn. Arkyn menyatukan elemen streetwear, sportswear, dan high fashion ke dalam satu desain baru.

“Arkyn terbentuk dari cerminan banyak perempuan masa kini yang dinamis dan mandiri. Sepatu ini dapat menjadi andalan bagi mereka untuk selalu tampil bergaya di segala kegiatan, waktu dan gaya," ujar Senior Brand Communications Manager adidas Indonesia Ivon Liesmana.

3 dari 3 halaman

Desain Arkyn yang Stylish

Sepatu Arkyn menampilkan clean technical mesh upper, dihias dengan logo 3-stripe dan lidah sepatu mesh. Didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan fit yang optimal.

Elemen desain yang mencolok seperti neoprene heel dan minimalist lacing system yang tidak biasa, meningkatkan tampilan estetika dari sepatu ini, sementara Boostâ„¢ midsole dengan outsole karet memberikan teknologi terbaik dari adidas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini