Sukses

Gaya Boyish Vs Feminin Maia Estianty di Paris, Kece Mana?

Maia Estianty tampil dengan dua karakter boyish dan feminin di Paris, mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty memilih untuk tampil tertutup beberapa tahun belakangan. Namun, ia tak pernah kehabisan gaya untuk mengekplorasi berbagai busana.

Ibu dari Al, El, dan Dul ini pun selalu tampil elegan dalam gaya feminin atau boyish (maskulin). Seperti saat ia memakai setelan jaket dan celana serta dress motif floral saat sedang berada di Paris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyish Vs Feminin

Sontek gaya boyish Maia dengan Cameron Jacket dan Cameron Pant dari Tory Bursh Spring/Summer 2018. Potongan jaket pas badan yang bermotif sama dengan celana memberi tampilan stylish seketika.

Atau coba tampilan feminin dari Maia dengan dress bermotif floral, Livia Dress dari koleksi Spring/Summer 2018 Tory Burch. Aksen ruffle di bagian dada dan lengan mempermanis tampilan Maia.

3 dari 3 halaman

Aksesori Penyempurna

Sebagai tambahan, Anda bisa menambahkan tight atau stoking tebal warna hitam yang memberi kesan formal elegan. Tambahkan sepatu dengan Chelsea Pumps warna hitam untuk menyempurnakan penampilan.

Untuk gaya rambut, Maia hanya menggerai natural yang tak membutuhkan usaha ekstra. Sebagai aksesori, Anda bisa menambahkan kalung dan tas favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.