Sukses

Intip Koleksi Busana Danjyo Hiyoji Pakai Tekstil Lokal

Berikut koleksi busana Danjyo Hiyoji yang menggunakan tekstil lokal dipamerkan di Plaza Indonesia Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang seiring dengan banyaknya kolaborasi yang dilakukan pelakunya mulai dari desainer, pengrajin, hingga produsen tekstil. Seperti kolaborasi apik brand fashion Danjyo Hiyoji dengan perusahaan tekstil lokal Lucky Print.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi bertajuk Splendor Force yang dipamerkan pada gelaran mode tahunan Plaza Indonesia Fashion Week 2018. Koleksi yang mengusung semangat muda khas generasi milenial saat ini memperkenalkan tren cutting, warna, motif, hingga fabric kekinian untuk Anda yang berjiwa muda.

"Kami sangat excited bekerja sama dengan Lucky Print. Kami bisa eksplor lebih banyak dengan kain-kain yang kualitasnya sama dengan luar negeri. Lewat koleksi ini kita juga mau kasih liat sama masyarakat luas juga kalau Indonesia juga punya tekstil yang tidak kalah baik," kata Liza Mashita desainer fashion Danjyo Hiyoji saat diwawancarai usai fashion show di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana Danjyo Hiyoji

Danjyo Hiyoji menampilkan 30 look yang terdiri dari outer dengan hoodie, blouse, dan pants yang edgy memberikan kesan muda. Koleksi ini memberikan inspirasi untuk tampil sporty, fresh, dan stylish.

Material kain yang digunakan cotton polyester yang mudah menyerap keringat. Selain itu dilengkapi detail embroidery berbentuk line yang membrikan statement pada koleksi Danjyo Hiyoji ini. Motif yang dihadirkan dari Lucky Trend juga dibuat digital sehingga bisa menyala dalam kegelapan atau glow in the dark. Teknologi ini sangat merepresentasikan generasi milenial yang bebas dalam berekspresi salah satunya lewat fashion.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana Danjyo Hiyoji

"Motifnya berupa garis organik yang masih menjadi tren di tahun ini dan tahun depan. Juga ada embroidery pada material yang lembut, tidak gerah, dan jatuhnya pas saat dipakai," kata Dana Maulana desainer Danjyo Hiyoji.

Deretan koleksi Splenddor Force dari Danjyo Hiyoji ini menggambarkan milenial yang kekinian, spontan, bersemangat, dan ekspresif dalam rancangan desain edgy dan material yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.