Sukses

Kahiyang Ayu Tak Kapok Dimarahi Makeup Artist Ini, Mengapa?

Kahiyang Ayu tidak bosan-bosan menerima omelan makeup artist ini, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi ternyata tidak pernah ribet dalam urusan makeup atau dandan. Statusnya sebagai anak orang nomor satu di Indonesia tak menghalangi dirinya untuk keluar rumah dengan makeup seadanya, bahkan jarang dandan.

Namun sejak berteman dengan makeup artist Bennu Sorumba, Kahiyang Ayu kerap kena omel. Sebab istri Bobby Nasution itu masih saja keukeuh malas dandan.

"Kalau boleh jujur sehari-hari aku nggak pernah makeup. Paling keluar cuma bedak sama lipstik aja. Aku sering chat dia (Bennu) tanya gimana sih cara bikin alis, ini itu. Dia bilang, sebenarnya bisa cuma malas, dimarahi deh sama dia. 'Kamu tuh harusnya rajin, mulai gini gini gini'. Aduh, tapi kayaknya untuk makeup gitu bukan aku banget cuma dia selalu motivasi harus belajar. Diiyain aja tapi enggak dilakuin," ujar Kahiyang Ayu, saat ditemui di Book Launching Sleeping Beauty, di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Sewa MUA Pribadi

Menjadi seorang putri Presiden dan kerap menghadiri berbagai acara penting tak lantas membuat Kahiyang menyewa MUA pribadi. Dirinya mengaku selama ini hanya mengandalkan alat makeup simpel dan sederhana.

"Kalau keluar cuma pakai bedak sama lipstik, maksimal eyeliner itu udah paling cukup. Tergantung mood, kalau momennya bagus bisa cantik tapi pas nggak mood ya seadanya saja. Cuma Kak Bennu selalu bilang, 'Kamu harus tampil cantik'," jelas Kahiyang.

3 dari 3 halaman

Kahiyang Cantik Hati Tinggal Dipoles Lagi

Penuturan Kahiyang pun diamini oleh Bennu. Menurutnya, aura Kahiyang yang cantik bisa semakin menonjol apabila dibubuhi polesan makeup tipis. Ia juga menjelaskan pentingnya memakai makeup di sebuah acara.

"Basic-nya Kahiyang memang sudah cantik, auranya dia juga cantik sekali dari hati. Jadi kalau menurutku, makeup hanya polesan saja biar lebih apa ya, kalau ketemu orang menghadiri acara kan makeup tipis-tipis artinya kita menghargai acara orang yang kita hadiri," pungkasnya.

Reporter: Tyssa Madelina 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.