Sukses

Ini Kisah Hidup Makeup Artist yang Buat Kahiyang Ayu Mau Jadi Model

Kahiyang Ayu bersedia menjadi model setelah mendengarkan kisah hidup yang menginspirasi dari makeup artist Bennu Sorumba.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu didapuk menjadi model oleh makeup artist Bennu Sorumba untuk bukunya Sleeping Beauty: The Story of Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu mengaku bersedia menjadi model setelah mendengarkan kisah hidup makeup artist yang menjadi langganan para diva seperti Krisdayanti dan Rossa ini.

Seperti apa kisah hidup Bennu Sorumba hingga akhirnya putri satu-satunya Presiden Jokowi bersedia menjadi model? Bennu menggambarkan dirinya sebuah lambang bahwa tidak ada yang mustahil di dunia jika mau berjuang dan berusaha untuk meraihnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi bagi Makeup Artist Lainnya

Sempat diremehkan dengan mengambil jalan hidup sebagai makeup artist, kini Benny justru mendapat banyak prestasi dan mengangkat derajat keluarganya. Ya, Bennu kecil mempunyai impian untuk membahagiakan orangtua yang akhirnya membahagiakan dunia lewat tangan dalam makeup ajaibnya.

"Semoga kehadiran buku ini bisa memberi inspirasi pada masyarakat, khususnya orang yang memutuskan menjadikan makeup artist sebagai profesi dan jalan hidup. Bahwa bukan mustahil mereka akan meraih prestasi seperti saya," ujar Bennu sumringah saat peluncuran bukunya di Pondok Indah Mall.

3 dari 3 halaman

Kontak Kahiyang Ayu Lewat DM

Terbukti kisah hidup Bennu menggugah hati Kahiyang Ayu untuk berpartisipasi dalam buku keluaran Elex Media Komputindo tersebut. Bennu pun sempat tak percaya jika akhirnya istri dari Bobby Nasution itu ambil bagian dalam bukunya.

"Awalnya cuma lewat DM, aku cerita soal kehidupanku dan dia mau mendengarkan. Ya Allah, anak Presiden mau dengar ceritaku. Di sini aku belajar pada kepribadian Kahiyang yang humble dan ramah," ungkap Bennu.

Agar tak cepat puas, Bennu berpesan untuk terus belajar agar bisa membangun kecantikan pada wajah-wajah yang siap bertransformasi dengan the power of makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.