Sukses

Tren Aksesori Rambut dengan Batu Kristal yang Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta Panggung fashion dunia selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak hanya tren pakaian unik atau makeup yang keren tetapi juga gaya rambut terbaru yang tidak boleh ketinggalan untuk dilirik. 

Dilansir dari Independent, Selasa (28/02/18), pada ajang London Fashion Week beberapa waktu lalu ada hal yang menarik perhatian banyak orang. Di mana para model terlihat berjalan sangat anggun dengan gaya rambut belah tengah bertekstur lurus, halus dan dihiasi dengan batu kristal berkilau.

Gaya tatanan rambut mewah ini ternyata merupakan hasil karya dari penata rambut Tina Outen dan Collette Mcgee yang tengah merias para model untuk rumah model Markus Lupfer. Tatanan rambut glamor ini akan melengkapi keseluruhan fashion show busana edisi fall winter 2018.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Aplikasi batu kristal

Rambut para model ditata lurus dan bertekstur lembut dengan bantuan hairspray. Kemudian batu kristal diaplikasikan pada bagian tengah rambut. Terkahir, sang penata rambut menggunakan Hair dryer untuk membantu porses pengaplikasian aksesori mewah ini agar melekat dengan maksimal.

3 dari 3 halaman

Tampilan glamor

Tentu saja hasil akhirnya terlihat sangat mewah karena kristal-kristal tersebut akan berkilauan di bawah cahaya lampu sorot. Nah bagi Anda yang sedang merencanakan pesta pernikahan, sepertinya tren rambut yang satu ini bisa menjadi reverensi untuk dicoba.

(Latifah Gusri)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik
Artikel Selanjutnya
Dandan ala Putri Disney, Gaya Rambut Anak Penyanyi Pink Bikin Salah Fokus