Sukses

Modis dengan Kenyamanan Maksimal, Coba Alas Kaki Ini

Kenyamanan dan tampilan yang fashionable menjadi kelebihan dari Fitflop, brand alas kaki asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Alas kaki perannya sangat penting untuk kegiatan sehari-hari. Alas kaki yang tidak nyaman dapat menganggu aktivitas bahkan menurunkan rasa percaya diri.

Di sisi lain, alas kaki juga mempengaruhi penampilan. Jika pakaian sudah modis, keseluruhannya ditentukan juga dengan alas kaki.

Mengakomodasi semuanya, kenyamanan dan tampilan yang fashionable menjadi kelebihan dari Fitflop, brand alas kaki asal Inggris. Untuk koleksi terbarunya musim semi dan panas 2018, Fitflop masih mengedepankan kombinasi sempurna itu.

Kali ini koleksi Fitflop memberikan siluet yang lebih halus, sentuhan embellishment yang trendy. Dengan fitur itu, alas kaki ini pun dapat dipakai di segala suasana, baik suasana liburan yang santai maupun acara semiformal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modis dengan Kenyamanan Maksimal, Coba Alas Kaki Ini

Dengan dasar yang kuat dan teknologi baru dua lapis sol di tengah DuocomFF, alas kaki Fitflop pun menjadi sangat manis. Ditambah teknologi Microbubbleboard yang memberikan kenyamanan yang sama di setiap sisi kaki.

 

3 dari 3 halaman

Modis dengan Kenyamanan Maksimal, Coba Alas Kaki Ini

Alas kaki Fitflop juga sangat ringan, sehingga tidak memberikan beban tambahan di kaki. Alas kaki ini pun membuat kaki tidak cepat pegal jika dipakai berjalan banyak.

Sentuhan detail dengan laser cut, fringing, animal print, dan crystal embellishment dengan palet warna yang sangat kekinian, yakni dusky pink, dove blues, dan metalik membuat koleksi terbaru Fitflop sangat edgy dan trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.