Sukses

Arab Saudi Menjadi Tuan Rumah Arab Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Arab akan berpartisipasi pada pekan mode dunia. Tahun ini, Arab Fashion Week akan diselenggarakan pada bulan Maret di Apex Centre, Riyadh. Rencananya gelaran mode dunia Arab Fashion Week akan terselenggara pada 26-31 Maret 2018.

Melansir dailymail.com, pekan mode ini juga akan menyesuaikan dengan pekan mode dunia yang sudah rutin terselenggara di New York, Paris, London, dan Milan. Arab Fashion Week pun akan menggelar gelaran mode tersebut selama dua kali dalam setahun dan bulan Oktober rencananya akan diselenggarakan bagian kedua dari pekan mode ini.

Berita ini juga diikuti oleh pengumuman dari Dewan Fashion Arab yang telah membuka kantor cabang di Riyadh dan mendaulat Putri Noura Binti Faisal Al-Saud yang menjabat sebagai Putri Kehormatan.

Putri Noura juga menjelaskan bahwa industri fashion mampu menjembatani ragam bidang khususnya perekonomian lainnya seperti sektor pariwisata, dan perdagangan.

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan senior Arab Saudi Syekh Abdullah al-Mutlak yang mengatakan bahwa kaum hawa di negara itu tidak wajib berabaya.

Artikel Selanjutnya
Demi Beli Klub Bola, Pria Arab Curi Uang Istri Hampir Rp 100 Miliar