Sukses

Mengapa Kendall Jenner Tak Berlenggok di New York Fashion Week Musim Ini?

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir, Kendall Jenner kerap terlihat berjalan di atas panggung runway dari banyak brand dan rumah mode selama fashion week berlangsung. Tapi coba perhatikan fashion week musim ini. Kendall Jenner tak nampak berlenggok di acara show brand apapun. Anda mungkin heran akan hal ini. Bukankah Kendall sangat menyukai dunia mode?

Ternyata ada penyebab yang tak disangka diduga membuat Kendall Jenner tak turut serta memeriahkan panggung New York Fashion Week pada musim ini.

Melansir halaman Elle pada Rabu (21/2/18), sebuah cuplikan baru dari acara Keeping Up With the Kardashians mengungkap bahwa Kendall Jenner mengalami kecemasan yang sangat berat selama fashion week berlangsung.

 

2 dari 3 halaman

Penyebab Kendall Jenner Tak Berpartisimasi dalam Fashion Week Musim Ini

 

@adidasoriginals @daniellecathari #adidas_ambassador

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

Pada klip tersebut terlihat Kendall sedang berbicara dengan ibunya, Kriss Jenner, melalui telepon dan terlihat seperti mendapat serangan panik yang besar. Kemudian dalam sebuah wawancara, Kriss menjelaskan bahwa Kendall berjuang menghadapi problem kecemasan yang sangat besar selama fashion week.

Pada sebuah wawancara untuk Harper’s Bazaar pada bulan Januari, Kendall bercerita pada cara Delevingne bahwa ia kerap terbangun pada tengah malam. Meski mungkin benar bahwa Kendall memiliki masalah perihal kecemasan, namun banyak orang tetap ragu jika ia benar-benar mengalami panic attack saat pekan mode berlangsung. Pasalnya dalam setiap momen ia berjalan di peragaan busana, Kendall kerap terlihat memukau.

 

3 dari 3 halaman

Alasan yang Menjadi Misteri

 

@adidasoriginals @daniellecathari #adidas_ambassador

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

Meski Kriss telah mengatakan secara langsung bahwa Kendall mengalami kecemasan serius saat mengkuti fashion week, alasan sesungguhnya dari Kendall yang absen berlenggok di New York Fashion Week Musim ini masih menjadi misteri. Mungkinkah Kendall sedang bosan atau tak bersemangat untuk berjalan di runway mode? Atau justru brand dan designer yang tak lagi memilih Kendall?

Walaupun Kendall tak menjadi model di New York Fashion Week ini, ia tetap ikut serta sebagai tamu di beberapa acara, yakni di presentasi Adidas Originals dan makan malam Off-White X Jimmy Choo.

Bio In God Bless