Sukses

Lindsay Lohan Berhijab di London Modest Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan mencuri perhatian saat menghadiri pergelaran busana muslim di London Modest Fashion week 2018. Setelah mencuat dikabarkan menjadi muslim, Lindsay Lohan muncul pada ajang peragaan busana muslim tersebut dan membuat orang bertanya-tanya. 

Tidak hanya itu, pemain film Mean Girls dan The Canyons ini juga tampil menggunakan hijab lengkap dengan busana muslim berpotongan loose bernuansa hitam. Lindsay Lohan menggunakan celana hitam yang dipadukan dengan blouse bernuansa senada.

Sebuah outer hitam membuat penampilan Lindsay Lohan semakin stylish. Outer ini memiliki aksen kantong dengan detail besi emas pada bagian dada kiri dan kanannya. Penampilannya semakin lengkap dengan hijab satin yang menutupi dan melingkar rapi di kepalanya.

2 dari 3 halaman

Lindsay Lohan Berhijab di London Modest Fashion Week

Lindsay terlihat merona dalam balutan busana modest dan hijab hitam tersebut. Melengkapi penampilannya, aktris yang biasa disapa LiLo ini memulas wajahnya dengan riasan flawless.

Tidak ada makeup mencolok pada bagian mata, begitu juga dengan bibir yang dipulas lipstik bernunasa nude. Senyum manis tidak lepas dari bibir tipisnya.

3 dari 3 halaman

Lindsay Lohan Berhijab di London Modest Fashion Week

Pada ajang pergelaran mode busana modest wear ini, Lindsay Lohan menjadi sorotan dan tidak sedikit pencinta fashion yang ingin mengabadikan momen bersamanya.

Begitu juga dengan para desainer busana muslim asal Tanah Air, yaitu Ria Miranda, Jenahara, dan Dian Pelangi yang terlihat akrab dengan Lindsay Lohan pada sebuah foto yang dibadikan lewat akun Instagram.