Sukses

Tips Fashion Agar Tampil Keren Kenakan Sneakers untuk ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang bekerja di industri kreatif, mengenakan pakaian formal bukanlah suatu keharusan untuk pergi ke kantor. Bahkan, Anda bisa mengenakan produk fashion favorit seperti T-shirt, celana jeans dan sepatu sneakers.

Nah, jika Anda ingin tetap terlihat keren dan stylish saat ke kantor, mungkin tips fashion padu padan mengenakan sepatu sneakers berikut ini bisa dijadikan referensi gaya sehari-hari.

Kuncinya adalah memilih sepatu sneakers yang sesuai dengan gaya fashion Anda dan warna netral agar tetap aman dan nyaman.

1. Gaya monoton

Anda bisa tampil keren dengan satu warna dalam satu tampilan. Pilih warna yang aman, seperti putih. Sneakers putih yang trendi bisa dikenakan bersama atasan sweater, jaket dan celana yang berwarna senada. Tetap hangat dan stylish.

 

 

2 dari 3 halaman

2. Dress dan Jeans

 

@fashionweekinstockholm @fitzpatrickerin @whowhatwear #style#stylish#look#onthestreet#stylestalker#szymonbrzoska

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Mengenakan celana jeans dan sneakers memang tak pernah salah. Anda bisa memadukannya dengan shirt dress untuk memberikan kesan kasual, sopan dan tetap rapi. Gaya fashion ini juga cocok untuk Anda yang mengenakan hijab. Cukup lengkapi dengan warna hijab yang senada.

 

3 dari 3 halaman

3. Monochrome Addict

Gaya monokrom bisa dijadikan pilihan untuk padanan sneakers Anda. Padukan kemeja putih, jaket, celana hitam dan sneakers warna putih. Gaya fashion yang satu ini cocok untuk tampilan semi formal, namun tetap fashionable.