Sukses

Perawatan Wajah Andalan Wanita Modern yang Sudah Eksis 21 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Berbagai jenis perawatan kulit wajah selalu diburu wanita modern untuk menunjang penampilan. Salah satu yang masih jadi favorit dan andalan selama 21 tahun adalah perawatan peel dari klinik Estetiderma.

Karena banyaknya permintaan, klinik kecantikan Estetiderma sebagai pusat perawatan kulit dan wajah membuka cabang ke-17 di Rawamangun, Jakarta Timur. Klinik yang sudah dibuka sejak tahun 1997 ini menjadi pilihan karena hasil maksimal dengan harga terjangkau.

Klinik yang didirikan oleh dr. Hanny Suwandhani, Sp.KK ini mengaku masih mengandalkan perawatan skin peel yang mampu mengatasi berbagai persoalan kulit yang banyak dialami wanita.

 

 

2 dari 3 halaman

Medical Peel Jadi Andalan

"Problem yang paling sering dialami wanita adalah jearawat (acne), aging skin, dan hyper pigmentasi atau flek. Semua itu bisa diatasi dengan rutin melakukan perawatan medical skin peel yang memang menjadi andalan di klinik ini," kata Direktur Estetiderma dr Lisa Wijaya di Estetiderma Rawamangun belum lama ini.

Perawatan ini bertujuan untuk mengelupas sel kulit yang telah rusak bersama-sama dengan sel kulit mati di permukaan kulit dengan menggunakan senyawa asam organik.

3 dari 3 halaman

Regenrasi Kulit Lebih Cepat

Pengelupasan ini akan memicu kulit memunculkan sel-sel baru yang lebih sehat ke permukaan kulit, selain juga membuat serat kolagen dan elastin di bawah kulit menjadi lebih kencang dan padat sehingga kerutan dan garis-garis halus memudar.

"Perawatan ini dinamakan medical peeling dan dapat dilakukan pada wajah, leher, dada, punggung, hingga punggung tangan dan kaki untuk memperoleh kulit yang lebih sehat, cerah, dan halus. Dengan rutin melakukan 3- 4 kali hasilnya akan terlihat," tambah dr Alan, Marketing Manager Estetiderma.

Namun seiring dengan tuntutan zaman dan makin berkembangnya perawatan wajah, Estetiderma juga menawarkan perawatan lain. Seperti EPL,laser, botox untuk melengkapi medical skin peel yang memang sudah begitu populer sejak klinik ini didirikan.

Loading