Sukses

Pakai Merah, Aktris Ini Tampil Menantang di Golden Globes 2018

Berikut penampilan selebritas yang datang tidak dengan busana hitam di karpet merah Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Jakarta Aksi busana serba hitam untukperlawanan terhadap kasus pelecehan seksual para pria berkuasa di Hollywood mewarnai karpet merah di penghargaan Golden Globes 2018. Namun ada pemandangan yang berbeda di balik parade gaun serba hitam ini yaitu penampilan dengan nuansa merah menantang dari aktris cantik Blanca Blanco.

Blanca Blanco tampil dalam balutan gaun merah menyala dengan potongan cut out yang menantang. Gaun merahnya ini memperlihatkan lekuk tubuhnya yang membuat penampilannya terlihat sensual di ajang Golden Globes 2018.

Pada bagian dada, gaun ini dibuat dengan cut out yang memperlihatkan dada dan perutnya. Sementara pada bagian bawah juga gaun ini dilengkapi belahan yang tinggi hingga paha sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya yang seksi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan menangtang di Golden Globes 2018

Selain itu pada bagian lengannya juga terlihat aksen cut out yang asimetris. Penampilan menantangnya ini disempurnakan dengan tata rambut wavy hair yang sensual. Sementara untuk makeup, Blanca Blanco memoles wajahnya dengan riasan yang flawless dengan fokus pada bagian mata.

Terakhir, aktris seksi ini menambahkan aksesori berupa perhiasan berlian dan heels untuk melengkapi penampilannya. Penampilannya mendapat sorotan publik karena tampil percaya diri dengan pilihan busana merah menyala dan desain menantang ditengah parade buasan hitam yang menghiasi karpet merah ajang bergengsi Golden Globes 2018.

3 dari 3 halaman

Selebritas tidak dengan busana hitam di Golden Globes 2018

Selain Blanca Blanco, selebritas lainnya yang datang dengan busana yang bukan hitam adalah Barbara Meier alumni Germany's Next Top Model dan Meher Tatna Presiden Hollywood Foreign Press Association (HFPA).

Meier tampil dengan gaun lace bernuansa hijau dan pink dengan detail bunga pada pada bagian dada hingga menutupi gaunnya. Sementara Meher berjalan di karpet merah dengan gaun merah lengan panjang yang diberikan aksen embroidery yang menambah elegan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.