Sukses

Gaya Menikah Putra Bungsu Hatta Rajasa

Putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa menikah dengan Adara Taista, Sabtu (23/12/2017) dengan menggunakan busana pengantin Palembang

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa melangsungkan pernikahan dengan Adara Taista, Sabtu (23/12/2017). Rasyid Rajasa dan Adara Taista memakai adat Palembang dari busana pengantin tradisional dan dekorasi pelaminan yang minimalis.

Rasyid Rajasa dan istrinya Adara Taista memilih busana pengantin warna maroon dan emas. Nuansa maroon juga terlihat dalam busana kedua orangtua dalam balutan sarung dan songket.

 

So happy for youuu baby brooo ♥️

A post shared by Azima Rajasa Wardhana (@mimaaa) on

Kakak Rasyid, Azima Rajasa juga mem-posting foto sang adik dalam balutan gaya pengantin Palembang sambil memberikan ucapan selamat di akun instagram @mimaaa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SBY dan Ani Yudhoyono di Pernikahan Putra Hatta Rajasa

Besan Hatta Rajasa, Susilo Bambang Yudhyohono dan Ani Yudhoyono mengabadikan momen kondangan di pelaminan bersama mempelai dan kedua orangtua Rasyid Rajasa dan Adara Taista. Ani Yudhoyono pun mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya @aniyudhoyono.

"Selamat berbahagia kepada Rasyid Rajasa dan Adara Taista yang menikah hari ini 23 Desember 2017. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," begitu caption foto yang di-posting Ani Yudhoyono.

3 dari 3 halaman

Pertunangan adat Palembang

Rasyid Rajasa dan Adara Taista sebelumnya menandai keseriusan mereka dalam ikatan pertunangan pada 26 November 2017. Mereka juga memakai adat Palembang dalam acara lamaran.

 

 

One step closer. Getting used to the word fiancé. Bismillah 💍🤗❤️

A post shared by Rasyid Rajasa (@rasyidrajasa) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini