Sukses

Foto Resmi Pertunangan Pangeran Harry-Meghan Markle Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle sukses bikin banyak orang patah hati sekaligus iri. Lewat dua foto pertunangan resmi yang dirilis Istana, two love birds ini memperlihatkan ikatan cinta yang makin erat di antara mereka.

Foto pertama, keduanya kompak menatap kamera. Duduk di anak tangga Frogmore House di Windsor, pasangan kekasih itu saling berpegangan tangan sambil memperlihatkan cincin pertungangan Meghan Markle dari Pangeran Harry.

Meghan terlihat sophisticated dengan blouse hitam dengan detail embellishments emas yang menambah elegan penampilannya. Sementara Pangeran Harry terlihat berwibawa dengan jas dan dasi black navy.

Lewat akun Twitter resmi Istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan merilis foto-foto resmi tersebut untuk menandai pertunangan mereka.

"Prince Harry and Ms. Meghan Markle have chosen to release official photographs to mark their engagement. Photographs were taken by @alexilubo earlier this week at Frogmore House, Windsor."

 

Akun Twitter resmi Istana berbagi foto dengan bacaan caption: "Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilih untuk melepaskan foto-foto resmi untuk menandai pertunangan mereka. Foto-foto diambil oleh @alexilubo awal pekan ini di Frogmore House, Windsor."

 

 

 

1 dari 3 halaman

Keintiman Pangeran Harry-Meghan Markle

Dalam potret kedua yang diambil fotografer Alexi Lubomirski memperlihatkan keintiman yang lebih dari sebelumnya. Kali ini Meghan menempatkan tangannya di pipi Pangeran Harry sambil tak ketinggalan memamerkan cincin pertunangan yang mencuri perhatian.

Sementara itu Pangeran Harry pun menunduk sambil tersenyum melihat wajah Meghan. Seakan mengagumi kecantikan Meghan dan ak ingin melepaskan dekapan tangan sang kekasih.

 

2 dari 3 halaman

Pangeran Harry-Meghan Markle Makin Mesra

Pasangan yang akan menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George, Kastil Windsor itu memakai setelan lebih kasual. Meghan memilih jumper warna putih dan Pangeran Harry terlihat hangat dalam balutan coat hitam seperti melansir dari hellomagazine.com, Jumat (21/12/2017).

Meghan sendiri baru saja menemani Pangeran Harry ke jamuan makan siang pra-Natal tahunan Ratu Elizabeth. Jamuan makan siang tersebut merupakan debut Meghan Markle bertemu keluarga besar sang calon suami.