Sukses

Sneakers Vetements yang Kekinian Bermotif Emoji

Seperti ini penampakan sneakers vetements yang kekinian dengan rmotif emoji.

Liputan6.com, Jakarta Dengan maraknya penggunaan platform pesan singkat digital atau juga sosial media, emoji menjadi bagian keseharian dari masyarakat modern. Penggunaan emoji dapat mempertegas nuansa emosi dari sebuah kalimat, baik itu senang, sedih, marah, dan sebagainya.

Ada ragam jenis emoji yang menggemaskan. Hal ini membuat emoji tak hanya digunakan di dunia digital, tapi juga dunia mode. Ada banyak kreasi busana yang menggunakan emoji sebagai hiasan maupun aksen. Hal serupa juga dilakukan oleh brand Vetements. Melansir halaman Esquire UK pada Kamis (23/11/17), Vetements berkolaborasi dengan Reebok meluncurkan koleksi sepatu dengan motif emoji.

Koleksi sepatu emoji itu bernama Logo Instapump Fury Sneakers itu dijual seharga 705 pound sterling atau sekitar 12,5 juta rupiah. Sepatu tersebut berhias logo Vetements di keseluruhan bagian. Hiasan emoji terletak di bagian tengah lidah sepatu. Ada beberapa jenis emoji yang tersedia, mulai dari eye-roll hingga kissing face.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emoji dalam dunia fashion

Creative Director Vetements, Demna Gvasalia memang terkenal dengan ide-ide brilian dalam dunia fashion yang unik. Sebelumnya, desainer yang juga merupakan Creative Director Balenciaga tersebut berkolaborasi dengan Crocs dalam membuat sandal platform yang unik.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar karya-karya Gvasalia, apalagi menyukai brand Reebok, maka koleksi ini tentu tak boleh terlewatkan.

Sepatu kolaborasi Vetements dan Reebok yang terbilang simple namun cukup trendi dengan twist emoji ini bisa Anda pasangkan dengan busana-busana bernuansa kasual maupun sporty. Aksen emoji yang terdapat di sepatu ini bisa memberi sentuhan cute pada tampilan Anda keseluruhan.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.