Sukses

Inspirasi Gaya Hijab Elegan untuk Berpesta

Untuk Anda yang masih bingung memilih hijab yang tepat saat menghadiri sebuah pesta, yuk kita intip inspirasi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dapat undangan menghadiri acara pesta pernikahan atau ulang tahun bergaya formal dengan tema pesta taman? Jangan bingung bagi Anda yang mengenakan hijab kerap kali dilema ini muncul saat ingin menghadiri sebuah pesta

Agar tak jadi salah kostum, Anda perlu memperhatikan do's and dont's apa saja yang harus diterapkan saat hari H dan intip inspirasi padu padan hijab yang tepat berikut ini.

1. Busana bernuansa bunga-bunga

 

@t.modesty #chichijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh chic hijab ﷽ (@chichijab) pada

Pesta taman identik dengan nuansa bunga-bunga. Jadi, Anda bisa memilih busana bermotif bunga-bunga. Misalnya dress atau celana dengan blus yang berdetail unik. Karena pesta taman, pastikan Anda memilih busana dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat seperti katun lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Busana berwarna lembut

 

Pilih busana dengan warna-warna yang lembut, misalnya nude, krem, atau abu-abu. Anda pun bisa mencoba mengenakan busana bernuansa monokrom. Seperti memadukan atasan, bawahan dan hijab serba abu-abu.

 

Left or Right? I want both!! PERFECT EID outfits 😍❤️ MashAllah #chichijab @chichijab @masuma_khan

Sebuah kiriman dibagikan oleh chic hijab ﷽ (@chichijab) pada

 

3 dari 3 halaman

3. Kenakan sepatu yang nyaman

 Agar tetap nyaman dan aman menghadiri acara pesta taman, kenakanlah sepatu yang nyaman. Hindari mengenakan high heels dan pilih sepatu yang beralas datar, seperti flat shoes, wedges atau block heels.

 

Love her page. If you don't follow her you should be! @rosie.ah #chichijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh chic hijab ﷽ (@chichijab) pada

 

We adore the current dark fall looks 😍 comment your favorite fall color so we can check out your page to repost your looks! #chichijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh chic hijab ﷽ (@chichijab) pada

 

 

SWIPE➡️⏩for more 📲📸 #chichijab @chichijab Like ❤️ and comment 📜 for a chance to be featured on @chichijab #chichijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh chic hijab ﷽ (@chichijab) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.