Sukses

Intip Gaya Sensual Si Sintal Miss Grand Myanmar 2017

Berikut lima gaya sensual Miss Grand Myanmar 2017 yang mencuri perhatian dari makeup, busana, sampai gesturnya.

Liputan6.com, Jakarta Miss Grand Myanmar Shwe Eain Si dicopot gelarnya setelah membagikan video yang berisikan kritikan kepala militan Tentara Penyelamat Rohingya (ARSA) oleh penyelenggara ajang Ratu Kecantikan Myanmar. Dalam konferensi pers nya yang dilansir dari situs New York Post, Rabu (4/10/2017), Shwe mengungkapkan dirinya tidak merasa melanggar peraturan sebagai ratu kecantikan dengan memberikan pendapat tentang isu politik di Rakhine.

Di luar skandal yang menimpanya, Shwe merupakan Ratu Kecantikan dengan gaya sensual yang menarik perhatian. Kecantikan dan keindahan tubuhnya menjadi salah satu alasan yang menghantarkan dirinya sebagai Miss Grand Myanmar 2017.

Bagi Anda yang penasaran dengan gaya sensual mulai dari busana, makeup hingga pose serta gestur tubuhnya, berikut potret sensual Miss Grand Myanmar seperti diambil dari akun instagram pribadinya @shwe.eain.si.

1. Busana Off Shoulder

 

A post shared by â™› (@shwe.eain.si) on

Miss Grand Myanmar ini kerap terlihat memakai busana dengan potongan off shoulder. Busana yang memamerkan bahu mulusnya ini membuatnya terlihat semakin seksi. Selain itu pilihan warna merah menyala juga menambah kesan sensual.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana berdada rendah

2. Busana berdada rendah

 

A post shared by â™› (@shwe.eain.si) on

Selain pamer punggung, Shwe Eain Si juga gemar memakai busana yang memamerkan area dada dengan cutting kerah yang rendah. Gaya busana ini membuatnya terlihat semakin sensual dan menarik perhatian.

3 dari 5 halaman

Bodycon dress

3. Bodycon dress

 

A post shared by â™› (@shwe.eain.si) on

Bodycon dress dengan cutting yang ketat juga menjadi salah satu busana andalannya. Bodycon ini memperlihatkan dengan jelas tubuhnya yang sintal. Dipadukan dengan gaya rambut yang diikat ponytail membuatnya semakin memukau.

4 dari 5 halaman

Bibir bervolum

4. Bibir bervolume

 

A post shared by â™› (@shwe.eain.si) on

Sementara untuk memberikan kesan sensual pada tampilan wajahnya, Shwe Eain Si senang mengeksplor warna-warna lipstik yang bold. Lipstik bold memberikan kesan bibir penuh dan lebih bervolume. Tampilan ini melengkapi penampilan sensualnya.

5 dari 5 halaman

Pose Menggoda

5. Pose Menggoda

 

A post shared by â™› (@shwe.eain.si) on

Terakhir gestur tubuh, mimik, serta pose pada beberapa foto yang dibagikannya melalui instagram juga menggambarkan gaya sensual. Dengan menatap tajam kamera, memiringkan kepala dan membentuk duck face. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.