Sukses

Para Artis Rajin Pakai Setelan Piama, Apa Kegunaannya?

Piama mendadak menjadi sorotan ketika mulai dikenakan di tempat umum. Sebenarnya, apa kegunaan memakai piama?

Liputan6.com, Jakarta Piama mendadak menjadi sorotan ketika mulai dikenakan di tempat umum. Beberapa artis bahkan saling berkumpul dan memakai piama bersama, sehingga menjadi sebuah tren baru pada masa kini. Lalu sebenarnya, apa kegunaan memakai piama?

Kenyamanan saat tidur
Seperti yang dirilis oleh huffingtonpost.com, Rabu (13/9/2017), piama ternyata memberikan kenyamanan saat tidur. Tentunya dengan memilih jenis material kain yang tepat, piama akan memberikan keleluasaan tubuh untuk bergerak dan menikmati tidur malam. Hal ini akan jauh berbeda ketika Anda mengenakan baju yang sudah dipakai seharian untuk tidur nyenyak.

Membantu mood tidur
Mengenakan pakaian yang halus dan longgar, dapat membantu meningkatkan mood saat tidur. Tentunya piama memiliki semua kelebihan tersebut, sehingga mengenakannya untuk tidur malam sangat tepat. Jangan lupa, kulit akan semakin leluasa bernapas, ketika pakaian yang kita kenakan longgar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekatkan diri dengan pasangan

Mendekatkan diri dengan pasangan
Ketika Anda sudah memiliki pasangan, mengenakan piama akan membantu kedekatan asmara. Apalagi setelah pasangan sudah lelah karena rutinitas sehari-hari, piama menjadi hiburan yang menyenangkan pada malam hari. Memilih piama yang lucu atau seksi dapat membantu menambah perhatian, bukan?

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)

Piama menghangatkan tubuh
Dengan bahan yang tepat, piama juga membantu Anda menghangatkan tubuh sehingga tidak kedinginan. Tentunya bila selimut bukan teman baik di kasur, piama bisa menggantikannya. Piama juga membantu tempat tidur tetap bersih dari kotoran kulit, hingga Anda bangun pada pagi hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.