Sukses

5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Engku Emran menjadi nama yang belakangan sering dibahas dan disebut publik. Ia adalah calon suami Laudya Cynthia Bella yang berprofesi sebagai pengusaha asal Malaysia.

Engku Emran sendiri berstatus duda anak satu. Namun jika melihat penampilan dan pembawaannya, tak ada yang menyangka, karena selalu terlihat stylish dan muda.

Berikut ini lima gaya keren dan muda Engku Emran yang diambil dari instagram pribadinya @iamkumbre, Selasa (5/9/2017);

Frame Putih

Frame putih atau transparan memang terlihat nyentrik dan membuat gaya lebih stylish. Nah, tidak semua orang percaya diri memakai frame kacamata putih atau transparan.

Namun Engku Emran terlihat percaya diri memilih frame warna tersebut untuk penampilan sehari-harinya. Terbukti, ia terlihat lebih muda, antimainstream karena tampil dengan gaya yang tidak suka cari aman.

2 dari 6 halaman

Nyentrik dengan Neon


Selain frame kacamata transparan atau putih yang nyentrik, Engku Emran juga tak ragu memakai warna neon. Terlihat Engku Emran memakai kaus warna dan kaus kaki panjang warna hijau neon.

Engku Emran memang memiliki hobi lari dan bersepeda yang membuat ia tetap terlihat atletis. Begitu juga dengan pilihan outfit stylish untuk melengkapi penampilannya.

3 dari 6 halaman

Sneakers dan parka

 

Suli Hati Mr Pirot #opkumbre #opkahkiat #royal9ththoroughbred #malaysiaairlines

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on


Dalam kesempatan berpakaian kasual, Engku Emran tampil keren dengan fashion item andalan anak muda. Mulai dari kaus berwarna cerah, jaket parka tanpa hoodie, jeans, dan sneakers.

Ia juga mengganti frame kacamata kesayangannya dengan bingkai hitam berukuran besar. Siapa yang mengira jika ia duda anak satu?

4 dari 6 halaman

Gaya Geek


Baik saat memakai kaus berkerah atau kemeja, Engku Emran hobi mengancingkannya sampai bagian paling atas. Dulu, gaya ini dianggak culun seperti kutu buku.

Namun, sekarang gaya geek justru digemari dan dikenal dengan preppy look. Nah, bisa jadi, Engku Emran juga penggemar mendiang Chester, vokalis Linkin Park yang mempunyai gaya sama.

5 dari 6 halaman

Keren dengan jaket kulit

 

I see a lot of myself in her #ayahandaleesya

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on


Dalam sebuah pesta, Engku Emran tampil muda dan keren dalam balutan jaket kulit berwarna hitam. Ia memadukannya dengan denim washed black dan kaus putih polos.

Sunglasses-nya makin membuat total gaya ala biker-nya. Gimana? Pas dijuluki duren alias duda keren, kan?

6 dari 6 halaman

Busana slim fit


Engku Emran memang selalu tampil stylish, baik saat formal atau kasual. Seperti gaya monokrom saat bermain futsal dengan busana pas badan.

Atau saat memakai setelan jas dengan model slim fit yang membuatnya makin sedap dipandang. Setuju, enggak, Engku Emran punya selera gaya yang baik dan menunjang penampilannya agar selalu terlihat muda.