Sukses

Selain Anniesa Hasibuan, Ini Inspirasi Busana Pengantin Termewah

Lihat di sini beberapa inspirasi busana pengantin termewah yang bisa Anda sontek. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Busana pengantin adalah hal penting yang harus dipersiapkan secara matang menjelang acara pernikahan. Nama Anniesa Hasibuan sebagai seorang desainer Indonesia mungkin telah sering terdengar bersamaan dengan busana pengantin couture yang dirancangnya.

Namun, selain Anniesa Hasibuan, berikut ini adalah beberapa inspirasi busana pengantin termewah yang bisa Anda sontek, dilansir dari thezoereport.com, Sabtu (26/6/2017). Penasaran seperti apa?

1. Marchesa

Busana pengantin berikut merupakan rancangan dari Marchesa. Sebuah busana pengantin dengan siluet sederhana, namun terkesan mewah, klasik, dan elegan.

Dengan brokat dan taburan swarovski di hampir seluruh bagian, busana pengantin ini tampak menarik dengan potongan off shoulder dan flare (melebar) di bagian bawahnya. Bagaimana menurut Anda?

2. Inbal Dror

Busana pengantin yang satu ini akan membuat Anda tampil menyerupai putri sesungguhnya. Gaun brokat yang memiliki sedikit sisi transparan di bagian depan dada akan membuat Anda tampak seksi, namun tidak senonoh.

Perancangnya menambahkan detail ruffle di bagian bawah gaun, membuat kesan manis yang tidak membosankan. Anda juga bisa menambahkan tiara atau mahkota ketika mengenakan busana pengantin yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Busana Pengantin

3. Ines Di Santo

Busana pengantin ini sesuai dengan Anda yang ingin bergaya berani dan baru. Bagian atas dibuat transparan dengan tempelan brokat dan taburan swarovski.

Walaupun bagian bawahnya dibuat dengan tulle yang melebar dan berkedan biasa, Anda bisa mempercantik tampilan dengan riasan dan gaya rambut yang ditata updo ke atas. Beranikah Anda mencobanya?

4. Carolina Herrera

Dilihat sekilas, busana pengantin ini mewah dari segala sisi. Terbuat dari satin dan dirancang dengan potongan off shoulder, Anda tidak akan tampak jelek menggunakan busana pengantin yang satu ini.

Walaupun tampak sederhana tanpa tambahan apapun, perancangnya ruffles di hampir semua bagian gaun ini tampak menyenangkan dan tidak kosong. Anda bisa menambahkan kalung dan menggerai rambut untuk menyempurnakan penampilan ketika mengenakan busana pengantin yang satu ini.

5. Vera Wang

Tampaknya brokat sedang mendominasi tren busana pengantin saat ini, salah satunya adalah rancangan Vera Wang yang satu ini. Dengan tambahan tulle, Anda seakan memiliki sebuah sayap di belakang punggung Anda.
Mana busana pengantin favorit Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.