Sukses

Fenty Beauty, Lini Kecantikan Milik Rihana Segera Hadir

Sukses dengan lini fashion, kini Rihanna menghadirkan koleksi makeup yang wajib untuk Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu-tunggu segera tiba. Setelah sukses dengan koleksi fashion, kini Rihanna akan segera berekspansi ke dunia kecantikan.

Kabar ini bukanlah kabar yang baru. Setelah sejak beberapa bulan sebelumnya Rihanna telah membocorkan sedikit demi sedikit produk yang akan ia luncurkan ini, akhirnya sebuah akun official Instagram @fentybeauty hadir menjawab rasa penasaran Anda.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, belum diketahui pasti koleksi produk apa saja yang akan segera dirilis oleh Rihanna, yang pasti salah satu produk yang dinantikan ialah holographic Lip Product, seperti yang ditampilkan saat peragaan busana Fenty x Puma spring 2017 runway show beberapa waktu lalu.

Bagi yang tak sabar untuk mengoleksinya, keseluruhan varian Fenty Beauty akan tersedia di gerai Sephora. Sebab, ia menginginkan para wanita dari berbagai belahan dunia mana pun dapat tampil percaya diri lewat lini makeup yang dihadirkannya. Seperti yang kita tahu, Rihanna merupakan salah satu selebritas yang menjunjung keberagaman ras.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.