Sukses

Sontek Gaya Sneakers Kate Middleton Hanya dengan Rp 800 Ribuan

Kate Middleton memiliki sneakers favorit yang fashionable sekaligus terjangkau. Berani sontek gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai calon ratu Inggris, gaya berbusana Kate Middleton memang kerap menjadi sorotan. Beruntung, sang putri juga memiliki selera fashion yang baik sehingga kerap menjadi trendsetter.

Mungkin Anda berpikir bahwa barang anggota keluarga kerajaan pasti mahal dan sulit dijangkau. Namun ternyata, istri Pangeran William ini memiliki sneakers favorit yang fashionable sekaligus terjangkau. Berani sontek gayanya?

Dalam beberapa kesempatan, Kate mengenakan sneakers tersebut. Misalnya dalam kunjungannya ke Kanada dan saat menghadiri sebuah perlombaan maraton di London.

Dilansir dari Good Housekeeping, Senin (5/6/2017), Kate Middleton mengenakan sneakers putih dengan tali di depannya. Sepatu itu selanjutnya diketahui bermerek Superga dengan seri White 2750 Cotu Classics.

Siapa sangka, harganya pun sangat terjangkau, yakni US$ 65 atau sekitar Rp 864.000. Sneakers itu juga bisa didapatkan secara online.

Kate Middleton memadukan sneakers putih tersebut dengan celana skinny hitam dan jaket atau parka. Keduanya tampak chic dan modis, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.