Sukses

Ketahui 3 Jenis Hasil Akhir yang Berbeda dari Foundation

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita yang menggemari makeup pasti tak pernah ketinggalan menggunakan foundation. Namun sayangnya masih banyak juga hasil akhir foundation yang tidak cocok ketika dipakai pada wajah. Hal ini pun dapat membuat riasan Anda terlihat kurang menarik, bukan? 

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Selasa (4/5/2017) simak penjelasan tentang beberapa hasil akhir yang didapatkan dari berbagai jenis foundation yang wajib Anda ketahui. 

1. Matte
Foundation dengan hasil akhir matte adalah yang terbaik untuk orang yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Foundation jenis matte biasanya lebih mudah untuk menyembunyikan semua noda pada wajah. Selain itu, foundation ini juga dapat bertahan sepanjang hari dan tidak membuat wajah semakin berminyak.

2. Dewy
Hasil akhir dewy atau efek berkilau memang menjadi tren makeup di tahun ini. Namun, tidak disarankan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, karena wajah akan semakin oily dan tidak menarik.  

3. Natural
BB krim juga termasuk ke dalam jenis kosmetik yang menggabungkan manfaat dari primer, pelembap, tabir surya, dan foundation dalam satu kemasan. Jika Anda ingin mendapatkan hasil akhir foundation yang sangat ringan dan alami, ini adalah pilihan yang tepat.

Ine Yulita Sari