Sukses

6 Rahasia Kecantikan Abadi Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang, Putri Diana merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Kecantikannya diakui siapapun yang melihatnya. Meskipun sudah tidak bisa dilihat lagi secara langsung, tetapi kecantikannya akan terus terkenang sepanjang masa.

Putri Diana juga termasuk dalam jajaran wanita yang paling sering difoto. Dari foto-fotonya, Putri Diana hampir selalu terlihat sempurna.

Ternyata Putri Diana mendapatkan kecantikannya juga dengan usaha. Ia memiliki ritual kecantikan yang membuat penampilannya selalu terjaga.

Jika Anda ingin tampil cantik seperti ibu Pangeran William ini, maka tak ada salahnya mengikuti rahasia kecantikannya. Berikut seperti dilansir dari beberapa sumber, Kamis (23/3/2017).

1. Rutin merawat kulit
Merawat kulit tidak harus rumit, asal rutin. Membersihkan wajah dengan teratur dengan cleansing, mengaplikasikan toner, serum dan pelembap sebelum menggunakan makeup. Putri Diana juga selalu mengaplikasikan produk yang mengandung SPF untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari.

2 dari 3 halaman

Kecantikan abadi Putri Diana

2. Cukup tidur
Tidur yang berkualitas menjadi bagian dari kunci kecantikan Sang Putri. Kurang tidur menyebabkan kulit terlihat pucat karena sirkulasi darah tidak lancar. Hal itu juga dapat menyebabkan stres yang merusak kesehatan kulit.

3. Lakukan apapun dengan moderasi
Moderasi alias pengaturan sangat lah penting untuk menghindari penyakit. Makan, minum, olahraga, dan segala aktivitas membutuhkan moderasi supaya tubuh tetap sehat.

4. Pakai eyeliner yang cocok dengan warna mata
Putri Diana memiliki warna mata kebiruan sehingga ia gemar mengenakan eyeliner biru. Eyeliner berwarna senada dengan mata memang mampu memberikan efek lebih dramatis pada riasan wajah.

3 dari 3 halaman

Kecantikan Putri Diana

5. Aplikasikan maskara dari pangkal
Putri Diana selalu mengenakan maskara sendiri. Ini demi memastikan pemakaian maskara dimulai dari pangkal supaya riasan lebih cantik dan bulu mata tetap sehat.

6. Selalu memakai parfum
Putri Diana selalu memakai parfum sebelum ia pergi. Sebab, parfum merupakan hal penting dalam kehidupan seorang wanita. Parfum dapat memberikan sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan wanita.

Loading