Sukses

Mata Segar dan Bebas Keriput dengan 1 Langkah Ini

Cegah dan perbaiki tanda-tanda penuaan dini pada mata dengan satu langkah mudah ini.

Liputan6.com, Jakarta Area di sekitar mata seringkali menjadi bagian yang mudah mengalami pengerutan. Maka tanda-tanda penuaan akan lebih mudah terlihat di sini. 

Maka supaya tetap terlihat muda, Anda perlu merawat area mata dengan baik. Salah satu caranya yakni dengan rutin memakai krim mata. Krim mata dengan kandungan kolagen dapat menjaga area di sekitar mata tetap segar dan mencegah terbentuknya kerutan.

Krim mata dengan manfaat optimal dan sudah teruji klinis salah satunya adalah Oriflame NovAge Ecollagen. Krim mata tersebut telah teruji klinis mampu bekerja dengan menjaga kehalusan dan merawat kesegaran penampilan kulit dengan merawat kerut sekaligus menjaga kondisi tekstur dan warna kulit agar senantiasa tampak cantik merata.

 

 

 

 

Kandungannya berupa ekstrak solanacae phytocell membantu menjaga proses sintesa kolagen berjalan pada kondisi terbaik alaminya sehingga jaringan kolagen senantiasa padat terawat untuk kulit cantik yang tampak kencang dan segar.

Rangkaian NovAge Ecollagen terdiri dari foaming gel cleanser, renewing toner, krim mata, serum, krim siang, dan krim malam. Rangkaian tersebut. diciptakan dengan teknologi inovatif, terbuat dari bahan nabati dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir. Tri-peptide technology yang dipatenkan membantu merawat sintesis kolagen dan energi sel serta menjaga kebaikan antioksidan.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba krim mata Oriflame NovAge Ecollagen. Ujung tube berbentuk roll-on memudahkan aplikasi krim mata ini. Formulanya yang sejuk dan terasa ringan pada mata. Untuk penggunaan selama dua minggu selama setiap malam, garis halus di sekitar mata berkurang. Namun, dalam periode itu lingkaran hitam di sekitar mata belum terlihat berkurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.