Sukses

Pertama Kali, Aksi Wanita Berhijab di Majalah Playboy

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa majalah Playboy merupakan majalah khusus pria dewasa yang menampilkan foto dan konten yang sensual. Namun pada edisi Playboy terbaru, publik dikejutkan dengan konten menarik dan tidak biasa. Seorang model muslim tampil pada majalah Playboy untuk pertama kalinya dengan menggunakan busana muslim yang sopan dan tertutup.

Model dan juga jurnalis di Amerika, Noor Tagouri mengubah persepsi masyarakat selama ini bahwa wanita muslim pada majalah Playboy merupakan hal yang tabu. Noor tampil dengan percaya diri menggunakan hijab dan busana muslimnya pada majalah edisi Oktober yang bertajuk "Renegades".

Jika pada umumnya wanita tampil dengan sensual dan busana yang minim, Noor tampil dengan menggunakan modest wear yang sopan namun tetap stylish. Untuk gaya hijab ia memilih gaya hijab klasik yang sederhana. Dalam beberapa tampilan, wanita 22 tahun ini terlihat mengenakan busana serba hitam, dan juga jaket kulit dan lipstik warna merah gelap.

Dalam balutan busana muslim yang kasual, Noor mengungkapkan keinginan terbesarnya menjadi anchor dengan menggunakan hijab pertama di stasiun televisi ternama di Amerika. Ia mencintai dunia produksi berita dan pekerjaannya sebagai jurnalis saat ini. Ia percaya pengalamannya dapat membuat cita-citanya tercapai dan hijab tidak akan menghambat keinginannya.

"Sejujurnya aku berpikir, sebagai muslim yang menggunakan hijab malah membuat saya lebih jujur ketika memberitakan suatu hal," ungkap Noor pada wawancara bersama majalah Playboy yang dilansir dari situs News, Senin (26/9/2016).

Hadirnya Noor pada majalah Playboy menjadi perhatian masyarakat di dunia maya. Banyak yang ikut bangga dan tidak sedikit yang mencemooh dengan kritik yang memojokkan. Menanggapi hal ini Noor hanya tersenyum dan tidak memberikan perhatian pada perkataan orang-orang.

"Ini hanya hal negatif dan tidak baik untuk dipikirkan. Saya hanya memastikan saya berada pada lingkungan yang benar bersama orang-orang yang baik dan mencintai saya," katanya.

 

the secret gardens of #Alhambra

A photo posted by Noor Tagouri (@ntagouri) on

Noor juga menambahkan ia tidak ambil pusing dengan komentar negatif masyarakat, ia hanya berusaha melakukan apa yang menurut hatinya baik. Dengan menggunakan hijab ini bahkan memberikan nilai tambah dan membuat dirinya lebih spesial.

"Saya hanya melakukan yang terbaik dan tidak terlalu memikirkan apa yang orang katakan bahwa mereka tidak suka dengan apa yang saya gunakan. Walau menggunakan hijab di kepala, tidak membuat saya menjadi mustahil tampil membawakan berita bukan," tutup model dan jurnalis menggunakan hijab ini.

Loading