Sukses

Intip Belt Payudara dan 7 Tren dari London Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah New York Fashion Week, pekan mode yang menjadi perhatian dunia adalah London Fashion Week 2017. Selalu ada yang berbeda dari setiap fashion week ternama di seluruh dunia. Lantas apa saja yang menjadi tren di tengah-tengah London Fashion Week 2017?

Dilansir dari theguardian.com, Rabu (21/9/2016), berikut ini adalah beberapa tren yang paling menarik perhatian dari London Fashion Week 2017.

1. Belt payudara

The boob belt. Sumber : theguardian.com

Belt atau sabuk telah menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan, terutama sejak Kardashian bersaudara sering mengenakan pakaian dengan model ini. Donatella Versace membuat sabuk payudara menjadi bagian dari pakaian futuristik yang akan membawa Anda kembali ke gaya tahun 80-an.

2. Perban bedah plastik

Plastic-surgery bandages. Sumber : theguardian.com

Anya Hindmarch tampaknya terinspirasi dari tarian air di Olimpiade. Terlihat dari para modelnya yang mengenakan gulungan perban putih tebal dengan elegan di sekitar kepala dan leher. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang mengenakan kacamata hitam besar.

3. Lampshading, warna warni lampu tahun 70-an

Looking like a 70s lampshade. Sumber : theguardian.com

Lampu ini disebut lampshading. Lampshading biasanya berbentuk buah pir dengan citra vas kuno Yunani yang ditambahkan sedikit manik-manik.

4. Misshaping

Misshaping. Sumber : theguardian.com

Di sini, para desainer ingin memperkenalkan dunia fashion saat ini telah menjauh dari ide kecantikan yang konvensional. Seperti model yang satu ini, ia mengenakan bunga kering pada bibirnya dengan tatanan rambut ala Medusa.

5. Tarian

Dance, dance, dance. Sumber : theguardian.com

Acara ini disebut juga sebagai rave catwalk, di mana semua model keluar dengan menari mengikuti irama musik yang dipasang.

6. Penutup kepala

Headgear. Sumber : theguardian.com

Tren ini terlihat seperti para model yang mengenakan kantong di atas kepalanya atau masker wajah seperti perampok.

7. Pentagram

Pentagrams. Sumber : theguardian.com

Terlihat banyak sekali warna hitam dengan sepatu boots stompy dan renda. Pentagram juga tampak menghiasi runway dengan bunga yang dicetak pada gaun berbahan sifon dan renda-renda cantik.

8. Flare

The kick flare. Sumber : theguardian.com

Jeans memang tidak memiliki masa kedaluwarsa, begitu pun dengan flare yang menghiasi runway London Fashion Week 2017.