Sukses

Kate Middleton-Princess Marry Punya Gaya Sama, Lebih Keren Siapa?

Putri Mahkota Mary dari Denmark dan Kate Middleton sering bergaya sama bahkan kembar. Lebih memukau dan keren siapa?

Liputan6.com, Jakarta Putri Mahkota Mary dari Denmark memiliki selera gaya busana yang serupa dengan Kate Middleton. Sekilas bahkan mereka terlihat seperti kembar. Keduanya merupakan anggota kerajaan yang memberikan inspirasi fashion pada masyarakat.

Keduanya pun datang dari latar belakang keluarga biasa kemudian menjalani kehidupan bak kisah di negeri dongeng menjadi seorang putri di kerajaan Denmark dan Inggris.

Keduanya pun seperti memberikan napas baru bagi gaya busana di kerajaan. Gaya feminin, sederhana, dan elegan menjadi andalan. Sebagai wanita kelahiran Australia, Mary menikah dengan Pangeran Denmark Frederik pada tahun 2004. Sementara Kate Middleton bertemu dengan Pangeran Willian di perguruan tinggi pada tahun 2001 dan mereka menikah pada tahun 2010.

Meski dari kalangan masyarakat biasa, keduanya sama-sama memiliki pembawaan yang anggun dan pilihan fashion yang menarik. Banyak kesamaan dari dua Putri Kerajaan yang terpaut usia 10 tahun ini, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Rabu (31/8/2016), berikut kemiripan dari dua putri kerajaan yang cantik ini.

1. Tata Rambut

Kate Middleton dan Putri Mary

Kedua wanita cantik ini terlihat serupa dari tata rambutnya. Mereka memiliki kesamaan rambut berwarna brunette. Gaya rambut seperti digerai dan menggunakan topi khas bangsawan menjadi andalan mereka. Perubahan gaya rambut keduanya sering menjadi perhatian masyarakat.

2. Gaun Pernikahan

Kate Middleton dan Putri Mary

Keduanya juga memiliki selera yang sama ketika memilih gaun pernikahan. Sekilas terlihat desain gaun A-line yang serupa. Perbedaan keduanya hanya pada bagian atas gaun, jika Putri Mary memilih gaya off shoulders bagian bahu, beda dengan Kate yang menggunakan cutting v-neck.

3. Warna gaun

Kate Middleton dan Putri Mary

Putri Mary dan Kate Middleton sepertinya memiliki kesamaan dalam memilih warna gaun mereka. Warna biru dan merah menjadi warna favorit dan sering mereka gunakan.

4. Cutting gaun sederhana

Kate Middleton dan Putri Mary

Potongan dress yang sederhana menjadi pilihan Kate dan Mary adalah mini dress dengan detail yang elegan. Mereka tidak menyukai aksen seperti payet yang berlebihan. Gaun sederhana dan sopan menjadi ciri khas kedua wanita cantik ini.

5. Pembawaan elegan dan keibuan

Kate Middleton dan Putri Mary

Pilihan busana yang sopan menjadikan Kate Middleton dan Mary terlihat feminin menyiratkan aura keibuan. Senyum yang meneduhkan siapapun yang melihatnya selalu tersungging di wajah keduanya. Pada foto keluarga masing-masing terlihat kemiripan dalam hal pembawaan yang keibuan dan penyayang.

Kate Middleton dan Putri Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini