Sukses

Cerita Menarik di Balik Rancangan Jumpsuit Transparan Franda

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bertanya-tanya, sebenarnya Franda dan Samuel Zylgwyn sudah menikah belum, sih? Sebab banyak foto keduanya mengenakan busana pengantin dan sudah di-posting di akun instgaram pribadi mereka serta para desainer yang merancang, salah satunya Fetty Rusli.

Namun semua gaun yang dipakai pasangan selebritas itu merupakan wardrobe keperluan photoshoot pre wedding. Terbaru, Franda-Samuel menjalani pemotretan khas calon pengantin dengan mengambil pemandangan Menara Eiffel.

Berawal dari Eiffel dan Paris, gaun bercelana yang seolah transparan menjadi inspirasi Fetty Rusli. Dengan lokasi pemotretan di Kota Mode, desainer busana pernikahan ini ingin membuat gaun yak tak biasa.

 

"Karena Franda fotonya di Paris dan di sana kota fashion dan lokasinya outdoor, aku ingin busana yang lebih fashionable dan ringan," cerita Fetty Rusli kepada Liputan6.com, Selasa (2/8/2016).

Karena tak ingin merancang gaun tak biasa, maka jumpsuit menjadi pilihan Fetty. Tentunya dengan bahan kekinian yang menjadi tren gaun pengantin.

"Kalau dress kan selalu rok, karena ingin bikin sesuatu yang beda, imajinasiku adalah jumpsuit. Dan sebenarnya gaun itu nggak transparan, karena dalamannya nude. Sekarang lagi tren wedding gown dengan lining nude," tambahnya.

Selain memberi kesan sensual, dalaman nude berfungsi agar motif lace makin terlihat cantik. Nah, agar jumpsuit menjadi sebuah gaun cantik, Fetty menambahkan kain panjang yang menjuntai.

 

"Aku menambahkan aksen kain supaya menjadi gaun. Karena pada saat jalan, kain itu akan flowy. Jadi pas dipakai kainnya terbang-terbang," sambung Fetty antusias.

Franda pun tak kalah senang saat mencoba gaun celana transparannya. Selain itu, gaun jumpsuit juga sesuai dengan karakternya yang playful.

"Dia happy sekali dan memang suka dengan style-nya. Waktu coba pertama kali, dia langsung suka," tutup Fetty sumringah.