Sukses

Kim Kardashian-Taylor Swift Pakai Baju Sama, Siapa Lebih Keren?

Liputan6.com, Jakarta Apa reaksi Anda saat melihat orang lain mengenakan baju yang sama dengan Anda? Beberapa orang terlihat sangat senang, namun tidak sedikit yang sangat kesal karena mengenakan pakaian dan memiliki perpaduan gaya yang sangat mirip.

Dilansir dari glamour.com pada Senin (25/7/2016), berikut ini beberapa artis papan atas yang mengenakan baju yang sama. 

1. Kim Kardashian dan Kate Middleton

(foto: glamour.com)
Keduanya terlihat begitu menawan mengenakan dress berwarna merah dari Alexander McQueen. Walu memilkiki tipe tubuh yang berbeda dua wanita ini terlihat sangat cantik dengan model pilihan masing-masing. Kim memilih versi tanpa lengan pada tahun 2011. Sedangkan Kate lebih memilih lengan panjang di tahun 2015.

2. Kristen Dunts dan Reese Witherspoon

(foto: glamour.com)

Pada Januari 2006 Reese Witherspoon terlihat menghadiri acara Golden Globe dengan menganakan gaun yang sama dengan Kristen Dunts yang dipakai pada tahun 2003.

3. Taylor Swift dan Amal Clooney

(foto: glamour.com)
Taylor dan Amal Clooney terlihat begitu ceria mengenakan gaun colourfull dari Oscar de la Renta pada tahun 2014.
Taylor lebih memilih memadukannya dengan heels hijau, sedangkan Amal dengan heels kuning. Perpaduan yang playful sekaligus elegan.

4.Liv Tyler dan Chrissy Teigen 

(foto: glamour.com)
Mengenakan gaun dari Stella McCartney di musim gugur 2014, Liv Tyler dan Chrissy Teigen terlihat begitu menawan memakai
mini dress berwarna hitam dan biru dengan aksen fringe atau rumbai di tengahnya. 

5. Reese Witherspoon dan Mindy Kalling

(foto: glamour.com)
Reene kembali mengenakan dress yang sama dengan Mindy Kalling. Kali ini ia mengenakan dress dua warna, hitam di bagian belakang, dan metallic pada bagian depan. Keduanya terlihat stunning dan stylish dengan paduan sepatu hitam bertali. Reese memilih dress di atas lutut sementara Mindy lebih percaya diri dengan model maxi dress. 

6. Justin Bieber dan Kriss Jenner

(foto: glamour.com)
Justin Bieber mengenakan blezer Balmain untuk menghadiri Met Gala pada Mei 2015, sedangkan Kriss Janner memakainya untuk melihat koleksi busana pria ternama di Paris tepat pada akhir tahun 2015. Sama-sama mengenakan kaca mata dan busana serba hitam, terlihat persaingan sengit di antara mereka.

7. Olivia Palermo dan Kim Kardashian

(foto: glamour.com)
Mengenakan rok Dior berwarna gading, kedua artis ini terlihat begitu cantik dan anggun. Keduanya memiliki cara yang berbeda untuk terlihat lebih bergaya. Olivia memadukannya dengan atasan dolman-sleeve turtelneck berwarna hitam, sedangkan Kim memadukannya
dengan atasan monokrom dengan bodysuit renda.

8. Selena Gomez dan Martha Hunt

(foto: glamour.com)
Selena Gomez dan Martha mengenakan mini dress dengan aksen cut out yang seksi dari Alexander Vaulthier.
Keduanya mengenakan dress yang sangat identik pada saat menghadiri Victoria Secret pada tahun 2015.

9.Chloë Grace Moretz dan Kat Graham

(foto: glamour.com)
Memiliki warna kulit yang berbeda, namun Chloë dan Kat terlihat begitu sempurna mengenakan atasan crop top putih yang di padukan dengan celana berpotongan tinggi dan rok panjang berwarna hitam.

10. Miley Cyrus dan Taraji P. Henson

(foto: glamour.com)
Seleb lain yang mengenakan dress dari Alexander Vaulthier adalah Miley Cyrus dan Taraji P. Henson. Meski tampil di acara yang berbeda. keduanya sama-sama mengenakan dress super seksi dengan aksen cut out di bagian sisi kanan dan kiri. 

 

(Dearni Grasia)