Sukses

Wanita Ini Punya 2 Wajah dan 3 Tangan dari Ilusi Makeup

Seorang makeup artist membuat sebuah kreasi makeup yang menghasilkan ilusi.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah sering melihat makeup spektakuler yang membuat seseorang terlihat cantik. Namun, makeup yang dilakukan seorang makeup artist 22 tahun ini berbeda dengan makeup biasanya.

Ia membuat ilusi dari makeup yang dibuatnya dari tangannya sendiri. Makeup artist bernama Dain Yoon itu pun mengunggah foto-foto makeup-nya di akun Instagram @designdain. Foto-fotonya mendapat banyak like dan komentar dari netizen.

Dain Yoon dikenal pandai dalam melukis dirinya supaya terlihat menyatu dengan lingkungannya. Ia juga gemar menciptakan ilusi, misalnya seperti memiliki tangan ketiga pada wajahnya atau bahkan mempunyai dua wajah.

Jika melihat foto-foto Dain Yoon dan Anda merasa tidak nyaman, maka makeup artist itu juga merasa pusing saat membuat kreasinya. Meskipun begitu, banyak pula orang yang mengagumi karyanya, terbukti dengan jumlah follower-nya yang terus bertambah.

Penasaran seperti apa karya Dain? Yuk simak makeup dia dari foto-foto ini.


 


 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.