Sukses

Busana Muslim Hana Tajima Terinspirasi dari Motif Keramik

Liputan6.com, Jakarta Mendekati penghujung Ramadan dan memasuki hari yang fitri adalah momen bagi masyarakat untuk mencari busana di Hari Lebaran. Melihat hal ini UNIQLO  bersama desainer busana Muslim yang berpengaruh di Eropa Hana Tajima memperkenalkan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2016 yang menampilkan keanggunan, keotentikan dan kemudahan dalam berpakaian sebagai pilihan bagi masyarakat.

Koleksi UNIQLO x Hana Tajima kali ini memiliki daya tarik yang lebih kuat dilihat dari detailnya. Pola potongan pada koleksi ini tidak terlalu dibatasi agar pemakainya dapat bergerak lebih bebas. Hal ini juga sesuai nuansa lebaran agar lebih leluasa ketika bersilaturahmi di hari lebaran.

Hana Tajima luncurkan busana terinspirasi dari desain keramik

Hana Tajima menciptakan ilusi bahan yang tidak terpotong agar terlihat mengalir dan anggun. Detail lainnya seperti lekukan, potongan asimetris dan ikatan di bagian belakang ditambahkan untuk menonjolkan siluet pemakainya, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (20/6/2016).

Hana Tajima luncurkan busana terinspirasi dari desain keramik

Hal yang menarik lainnya, Hana Tajima terinspirasi dari dekorasi keramik milik ayahnya. Desainer berdarah Inggris ini menuangkan ide tersebut dalam desain dan motif cetak dengan elemen organik. Koleksi ini juga menampilkan warna-warna gelap serta menggunakan material musim dingin berkualitas tinggi dari UNIQLO seperti HEATTECH, Fleece dan Ponte.

Hana Tajima luncurkan busana terinspirasi dari desain keramik

Bagi Anda wanita yang memiliki ketertarikan pada gaya pakaian modest wear tentu menantikan koleksi kolaborasi UNIQLO dan Hana Tajima ini. Anda dapat memiliki busana dengan motif yang unik, elegan seperti keramik dalam material busana yang lebih ramah lingkungan. Anda dapat memiliki koleksi yang ketiga dari modest wear ini di Uniqlo mulai tanggal 17 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.