Sukses

Uniqlo Hadirkan Seri Terbaru Pakaian Dalam

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo yang merupakan merek dari Fast Retailing, sebuah perusahaan retail terdepan dengan lingkup internasional, baru-baru ini dikabarkan telah menambah koleksi pilihan pakaian dalam AlRism. Kehadiran koleksi AlRism terbaru ini menjadi spesial lantaran pakaian ini memungkinkan kulit Anda tetap kering dan nyaman di mana pun dan dalam cuaca apapun.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (11/4/2014), tambahan terbaru dari AIRism adalah koleksi pakaian pria yang didesain tanpa jahitan di bagian leher dan pergelangan tangan, sehingga baju tersebut sangat nyaman dipakai. Sementara untuk lini pakaian wanita, AIRism menghadirkan seri Ultra Stretch yang lentur dan ringan dari sebelumnya. Tak hanya itu, produk terbaru Uniqlo ini juga menghadirkan seri Mesh yang diperuntukan bagi anak-anak.

AIRism yang terus berevolusi dengan kreasi terbaik kini menghadirkan berbagai manfaat, seperti anti-bau dan tingkat kelenturan yang tinggi. Fungsi anti-bau memungkinkan pemakainya tetap segar dalam kondisi selembab apapun. Sedangkan tingkat kelenturan yang tinggi dapat memudahkan pemakainya yang aktif, dan mampu memberikan ruang gerak yang leluasa. Tak hanya itu, bahannya yang lembut juga berfungsi ganda sebagai pelindung kulit halus wanita agar tetap halus, kering, dan tidak lengket.